Waspada
Waspada » Mayat Pria Ditemukan Mengapung Di Perairan Aceh Tamiang
Aceh Headlines

Mayat Pria Ditemukan Mengapung Di Perairan Aceh Tamiang

MAYAT laki-laki yang ditemukan mengapung di perairan pantai Ruki, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang. Waspada/Ist
MAYAT laki-laki yang ditemukan mengapung di perairan pantai Ruki, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang. Waspada/Ist

 

KUALASIMPANG (Waspada): Sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengapung di kawasan pantai Pulau Rukui, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang.

Informasi diperoleh Waspada, Selasa (2/3) menyebutkan mayat tersebut terlihat oleh Junaidi, nelayan dari Kampung Gelung, Kecamatan Seruway sekira pukul 07:00 Wib di tengah pantai Pulau Ruki.

“Ketika itu warga saya tidak berani untuk mendekat dengan posisi mayat yang mengapung itu,” kata Jun Azwarsyah, Datok Kampung Gelung kepada wartawan.

Menurutnya saat ditemukan kondisi mayat
telah mengeluarkan bau tidak sedap sehingga warganya tidak mendekati mayat tersebut, tetapi dirinya menyarankan kepada warga yang menemukan mayat untuk memberikan tanda di area penemuan mayat dengan memasang bola pelampung sehingga tidak hilang arah saat petugas melakukan evakuasi.

“Korban yang mengapung tersebut bukan warganya, kita tidak tau pasti warga mana mayat yang mengapungitu,” terang Datok sembari menyebutkan pihaknya telah melaporkan hal tersebut ke Polsek setempat dan saat ini petugas telah turun ke lokasi tempat penemuan mayat. (b15)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2