Waspada
Waspada » Mayat Mr X Ditemukan Membusuk Di Aliran Sungai Belumai
Headlines Sumut

Mayat Mr X Ditemukan Membusuk Di Aliran Sungai Belumai

WARGA mengevakuasi mayat Mr X yang ditemukan di aliran Sungai Belumai, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis, Minggu (9/5). Waspada/Khairul K Siregar
WARGA mengevakuasi mayat Mr X yang ditemukan di aliran Sungai Belumai, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis, Minggu (9/5). Waspada/Khairul K Siregar

BATANGKUIS (Waspada): Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) diperkirakan berumur 50 tahun ditemukan warga membusuk di aliran Sungai Belumai Dusun 1 Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batangkuis, Minggu (9/5).

Penemuan mayat bermula dari warga Zaini Mochtar bersama Mukmin yang sedang melintas.

Penemuan mayat itu pun langsung menghebohkan warga sekitar yang datang ke lokasi, sementara sebahagian melaporkan ke Polsek Batangkuis.

Mendapatkan laporan dari warga, Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu, SH, bersama Kanit Reskrim Iptu Arif Suhadi, SH, MH, Kanit Binmas Ipda KZ Lubis dan personel lainnya langsung ke TKP untuk memastikan agar mayat tersebut tidak terbawa arus.

Tim Inafis Polresta Deliserdang dipimpin Ipda R Tampubolon yang tiba dilokasi setelah mendapatkan laporan dari Kapolsek langsung melakukan pemeriksaan dan mengambil sidik jari.

Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu, SH, yang dikonfirmasi hal ini mengatakan diperkirakan mayat yang ditemukan tersebut sudah lebih 2 hari meninggal karena saat ditemukan keadaan mayat yang hanya menggunakan CD warna putih tersebut sudah bengkak dan menimbulkan aroma tak sedap.

“Setelah berhasil dievakuasi dari sungai, mayat Mr X tersebut langsung dimasukkan ke dalam kantong mayat dan dibawa ke RSUD Deliserdang di Lubukpakam untuk dilakukan visum,” kata Kapolsek. (a14)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2