Waspada
Waspada » Lerai Bentrok, Kepling Kena Tikam
Headlines Medan

Lerai Bentrok, Kepling Kena Tikam

KEPLING I, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan yang kena tikam saat dirawat di RS TNI AL Belawan. Waspada/Ist
KEPLING I, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan yang kena tikam saat dirawat di RS TNI AL Belawan. Waspada/Ist

BELAWAN (Waspada): Seorang Kepala Lingkungan menderita luka tikam saat hendak melerai dan membubarkan bentrok antar warga di Jalan TM Pahlawan, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (3/1) sekira pukul 02:00.

Korban luka tikam bernama Anto selaku Kepling I Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan segera dilarikan ke Rumah Sakit dan mendapat 20 jahitan.

Menurut keterangan korban pada Sabtu (2/1) malam hingga Minggu (3/1) pagi seluruh Kepala Lingkungan yang ada di Kecamatan Medan Belawan diperintahkan Camat untuk melaksanakan piket menghempang para pemuda yang akan tawuran.

Saat itu korban bersama rekannya sesama Kepling mendapat tugas di kawasan taman di Jalan TM Pahlawan Kelurahan Belawan Bahagia sekitar pukul 24:00 wib.

Pada saat itu kelompok pemuda dari Pajak Baru, Kelurahan Belawan Bahagia datang ke Taman di Jalan TM Pahlawan Belawan akan menyerang kelompok pemuda yang telah siap siaga di ujung Jalan TM Pahlawan.

Pada saat itulah seluruh Kepala Lingkungan baik dari Kelurahan Belawan Bahagia maupun dari Gudang Arang, Kelurahan Belawan I memasuki arena perkelahian di Jalan TM Pahlawan untuk mengusir dan membubarkan kedua kelompok yang akan tawuran.

Dari Gudang Arang diperintahkan oleh Kepala Lingkungan untuk balik kerumahnya masing masing dan begitu juga kelompok dari Kelurahan Belawan Bahagia.

Pas kejadian tersebut di Jalan TM Pahlawan tepatnya di depan Rumah Sakit dengan kondisi lampu jalan sudah dimatikan dengan sengaja hingga gelap.

Entah dari kelompok yang mana, korban ditikam perutnya dan sempat membela diri dan tikaman itu mengenai rusuk korban.

Korban langsung roboh aspal sementara pelaku penusukan yang memakai sebo langsung melarikan diri dikegelapan malam.

Oleh rekan rekannya, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit milik TNI AL untuk perawatan medis.

Korban menderita luka tikam di bagian rusuk sehingga mendapat 20 jahitan.

Camat Medan Belawan Ahmad SP saat dikonfirmasi wartawan ini membenarkan kejadian itu dan korban sudah dibawa pulang ke rumahnya.

“Kasus penikaman ini sudah dilaporkan ke Polsek Belawan,” jelas Ahmad SP.

Kapolsek Medan Belawan Kompol DJ Naibaho SH saat dikonfirmasi menyebutkan para pelaku penikaman Kepling tersebut masih dalam penyelidikan. (m27) 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2