Lagi,434 Jamaah Umrah Ameera Mekkah Bertolak Ke Madinah

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada):
Sebanyak 434 jamaah umrah dari Ameera Mekkah bertolak ke Madinah dengan pesawat Lion Air, melalui Kualanamu International Airport (KNIA),Rabu (25/5) sekira pukul 08:25.
Pantauan Waspada, keberangkatan jamaah umrah di KNIA ini dilepas Wakil Direktur Ameera Mekkah Travel, Dedy Amir Saputra Nasution. Para jamaah satu persatu masuk ke terminal dan masuk ke ruang tunggu keberangkatan luar negeri.
Selanjutnya, jamaah dengan tertib masuk ke pesawat Lion Air. Turut hadir saat pelepasan jamaah umrah itu, Manager Area Sumatera Lion Air Juli Aspita. Para jamaah bertolak lebih awal dari skedul yang telah ditentukan.
Satu pesawat jamaah umrah Ameera Mekkah dari KNIA langsung ke Madinah. Ameera Mekkah Travel yang beralamat di Jl.Gagak Hitam Nomor 112-114 merupakan satu-satunya travel yang memberangkatkan jamaah umrah langsung Medan-Madinah.
“Jadi, pesawat yang mengangkut jamaah tak perlu transit lagi,” kata Dedy Amir Saputra Nasution. Dia menambahkan, dengan dibukanya kembali penerbangan Lion Air mengangkut jamaah umrah sudah pasti, sangat membantu masyarakat.
Khususnya yang mau berangkat umrah, karena otomatis jarak tempuh makin dekat dan biaya lebih terjangkau. Manager Area Sumatera Lion Air Juli Aspita menyatakan, dari dua kali keberangkatan jamaah umrah melalui KNIA selalu di awal dari skedul. “Alhamdulilah, lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan,” katanya.
Semua itu lanjut Juli Aspita, tak terlepas kerjasama semua pihak dan stakeholder terkait, sehingga penerbangan lancar dan nyaman. Sebelumnya, 432 jamaah umrah Ameera Mekkah Travel berangkat langsung ke Madinah, Selasa (24/5). (a13/B)

Ratusan jamaah umrah Ameera Mekkah Travel foto bersama sebelum keberangkatan di KNIA.Waspada/Irianto

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.