Lagi, Mobil Kadisnakertrans Terjungkal Di Bener Meriah - Waspada

Lagi, Mobil Kadisnakertrans Terjungkal Di Bener Meriah

  • Bagikan
KONDISI mobil Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi usai terjungkal di Kampung Kebun Baru, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah. Waspada/Eri Tanara
KONDISI mobil Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi usai terjungkal di Kampung Kebun Baru, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah. Waspada/Eri Tanara

REDELONG (Waspada): Satu unit mobil dilaporkan terjungkal di Kampung Baru, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh.

Berdasarkan data yang dihimpun Waspada, peristiwa kecelaakan yang terjadi pada Selasa (27/7) sekira pukul 23:35 Wib itu adalah milik Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kasat Lantas Iptu Aiyup saat dikonfirmasi Waspada, Kamis (29/7) membenarkan persitiwa kecelakaan mobil yang menimpa mobil plat BL 8023 Y tersebut.

“Benar terjadi kecelakaan tunggal, mobil itu dikemudikan oleh Hijbullah, 56, yang merupakan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi,” katanya.

Menurut Aiyup, mobil tersebut melaju dari arah Takengon menuju Kabupaten Bener Meriah hingga jatuh kedalam jurang saat mengelak mobil yang datang dari arah berlawanan.

“Dalam mobil tersebut terdapat istri dan beberapa keluarga korban. Akibat kecalakaan itu, keponakan Hijbullah mengalami lecet, mobilnya saat ini sudah berada dibengkel,” ujar Aiyup.

Sementara, berdasarkan data yang diperoleh Waspada, kecelakaan pernah dialami kembali oleh Hijbullah Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) itu pada 11 Juli 2020 lalu.

Saat itu, KA balita 4 tahun anak dari Muhammad Azhari, 32, dan Putriana Ajarsari, 29, meninggal dunia setelah ditabrak mobil dinas plat Bl 8023Y yang dikemudikan oleh Hijbullah.

Kecelakaan itu terjadi di perumahan Annisa Masion, Kampung Kebun Baru, Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. (cet)

  • Bagikan