Waspada
Waspada » Kos-kosan Jl. Gereja Digerebek Polsek Medan Timur
Headlines Medan

Kos-kosan Jl. Gereja Digerebek Polsek Medan Timur

PERSONEL Polsek Medan Timur mengamankan pasangan bukan suami isteri saat gerebek kosan di Jl. Gereja. Waspada/Ist
PERSONEL Polsek Medan Timur mengamankan pasangan bukan suami isteri saat gerebek kosan di Jl. Gereja. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Kosan di Jl. Gereja, Kel. Sidorame Barat I, Kec. Medan Perjuangan digerebek Polsek Medan Timur, Minggu (7/6) sekira pukul 00:30 WIB.

Dari lokasi diamankan 2 pasang muda-mudi yang bukan suami istri, K, 22, warga asal Desa Bale Fadorotu, Kec. Lahewa, Kab. Nias Utara dan V, 22, warga asal Desa Iranolase, Kec. Lahewa, Kab. Nias Utara.

R, 24, warga Jl. Sei Bejangkar Blok I, Kab. Batubara dan E, 23, warga asal Dusun I, Teluk Kwantan, Provinsi Riau turut diamankan ke Mapolsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin, SH melalui Kanit Reskrim, Iptu ALP Tambunan saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/6) mengatakan, pemeriksaan ke kamar kosan yang berada di Jl. Gereja, Kel. Sidorame Barat I, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan, menyahuti laporan masyarakat sekitar yang diterima Polsek Medan Timur via Aplikasi Polisi Kita.

“Dalam laporan warga via Aplikasi Polisi Kita itu menyampaikan kalau kosan tersebut telah diduga sebagai tempat penyalahgunaan Narkotika dan asusila,” katanya.

Kemudian Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Timur dipimpin Kanit Reskrim, Iptu ALP Tambunan didampingi Bhabin Kamtibmas dan Kepling VIII, Kel. Sidorame Barat I inipun langsung bergerak ke lokasi.

Begitu tiba di lokasi, petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap kamar kosan tersebut.

Dari 2 kamar kosan tersebut, petugas menemukan 2 pasang muda-mudi yang bukan suami istri.

Sedangkan untuk barang terlarang tidak ada ditemukan di dalam kamar tersebut.

Kemudian kedua pasang muda-mudi tersebut dibawa ke Polsek Medan Timur untuk dilakukan pemeriksaan.

“Untuk ke depannya petugas kepolisian dari Polsek Medan Timur akan tetap memantau lokasi tersebut. Jika menemukan kembali kejadian sesuai yang dilaporkan akan dilakukan penindakan sesuai proses hukum yang berlaku,” tegas Tambunan. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2