Waspada
Waspada » KNPI Dan Anggota DPRA Temu Kangen Dengan UAS
Aceh Headlines

KNPI Dan Anggota DPRA Temu Kangen Dengan UAS

ZULFAN SH MH saat bertemu dengan Ustadz Abdul Somad, di Yayasan Pesantren Dar Faqih Qurani, Langsa, Senin (8/3). Waspada/Dede
ZULFAN SH MH saat bertemu dengan Ustadz Abdul Somad, di Yayasan Pesantren Dar Faqih Qurani, Langsa, Senin (8/3). Waspada/Dede

 

LANGSA (Waspada): Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa, Zulfan SH MH dan Anggota DPRA, H Jauhari Amin SH MH, temu kangen dengan Prof dr H Ustadz Abdul Somad Lc MA (UAS) di Yayasan Pesantren Dar Faqih Qurani, Langsa, Senin (8/3).

“Alhamdulillah saya hari ini bisa ketemu lagi dengan UAS di Langsa, selain kangen juga menyambung silaturahmi kepada ustadz,” ungkap Zulfan.

Selain itu juga, UAS dalam bincang ringan mengatakan bahwa dirinya pertama kali menapakan kaki di Aceh yakni difasilitasi oleh pengurus KNPI Kota Langsa.

“Saya pertama kali ke Aceh itu karena difasilitasi oleh KNPI dan hal ini sangat saya ingat sekali, salam saya buat kawan-kawan di jajaran KNPI Langsa, semoga semua sehat saja,” ucap Zulfan menirukan kata UAS.

Hal lain kata UAS, beliau titip salam kepada kita semua para pimpinan Ormas, beliau sampaikan atas izin Allah, KNPI Kota Langsa yang membawa saya ke Aceh pertama sekali.

“Salam saya kepada semuanya, pesan beliau pergunakan kekuasaan jabatan organisasi untuk kebaikan dan kemajuan agama,” ujarnya Zulfan Ketua KNPI Periode 2015-2018 kala itu.

Ia katakan lagi, UAS tidak bisa hadir dimuka publik karena kondisi Pandemi Covid-19 saat ini dan tamu undangan juga terbatas dimana tetap memperhatikan prokes yang saat ini diterapkan oleh pemerintah.

Sementara itu Anggota DPRA, H Jauhari Amin, menyatakan bahwa pertemuan dengan UAS merupakan langkah yang sangat baik, selain kunjungan kerja juga sempat berbincang soal kemajuan umat ditengah era digital saat ini.

“Syukur hari ini Allah pertemukan kembali dengan ustadz sejuta umat yakni UAS, dan perasaan sangat bahagia sekali,” ucap Jauhari yang juga mantan Ketua KNPI itu yang kini duduk sebagai anggota DPRA.

Sedangkan UAS, dihadapan para alumni timur tengah di Yayasan Pesantren Dar Faqih Qurani Langsa lebih menekankan bagaimana menghidupkan sebuah lembaga pesantren dimana nantinya akan mencetak generasi penerus bangsa yang berlandaskan Alquran dan hadist.

“Ingin punya rumah mewah di surga maka siapkan diri dari sekarang membangun sebuah pesantren atau Masjid,” imbuh Ustadz Abdul Somad. (b13)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2