Waspada
Waspada » KNPI Berkunjung Ke PWI Tabagsel Bahas BNN
Headlines Sumut

KNPI Berkunjung Ke PWI Tabagsel Bahas BNN

KETUA KNPI Kota Padangsidimpuan Andi Lumalo Harahap dan pengurus berkunjung ke PWI Tabagsel, buka dialog, Selasa (23/3) sore
KETUA KNPI Kota Padangsidimpuan Andi Lumalo Harahap dan pengurus berkunjung ke PWI Tabagsel, buka dialog, Selasa (23/3) sore

P SIDIMPUAN (Waspada): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padangsidimpuan Andi Lumalo Harahap dan pengurus berkunjung ke PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan), buka dialog, Selasa (23/3) sore.

Kunjungan silaturrahmi itu, diterima Ketua PWI Wilayah Tabagsel, Sukri Falah Harahap, Sekeretaris, Ikhwan Nasution, Bendahara, Ahmad Cerem Meha dan pengurus.

Dalam kunjungan satu jam di PWI itu, Andi Lumalo didampingi Sekretaris, M Nizan menjelaskan program KNPI kedepan, ingin mensosialisaikan KNPI Kota Padangsidimpuan berupaya nantinya agar pemerintah membentuk Kantor BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Padangsidimpuan.

“Bagaimana caranya agar pemerintah membuat kantor BNN yang permanen. Kita juga gak mau hanya BNN perbantuan dari BNN Tapanuli Selatan saja”, kata Andi Lumalo.

Selain itu Andi Lumalo dan rekan meminta masukan bagaimana cara terbaik membangun Kota Padangsidimpuan kedepan yang lebih baik.

Dalam diskusi dua arah tersebut, Andi Lumalo berkeinginan membangun KNPI Kota Padangsidimpuan selaras dengan keinginan masyarakat kelas bawah.

Sedangkan masyarakat di tingkat pedesaan dalam pemberantasan bahaya Narkoba, antara lain peredaran sabu, ganja, dan jenis lainnya masih kurang dipahami sebagian generasi muda betapa bahayanya jika mengkonsumsi dan mengedarkan narkoba.

Kedatangan ke PWI kata Andi Lumalo untuk meminta masukan dan saran dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat konseptual.

Karena KNPI butuh partnership yang kuat, untuk memajukan KNPI Kota Padangsidimpuan.

“Kedepan kita juga akan berkirim surat dengan Pemko Padangsodimpuan, untuk bertemu dengan Walikota, termasuk menjalin silalturahmi dengan OKP. Agar roda organisasi ke depan, mampu memberikan warna dan dampak postif khususnya pemuda di Kota Padangsidimpuan”, tandasnya.

Ketua PWI Tabagsel, Sukri Falah Harahap meminta kedepan, agar KNPI bisa solid dan terjalin hubungan baik dengan siapapun.

Karena kekompakan itu modal utama dalam membenahi organisasi.

“PWI Tabagsel selalu menerima dengan baik pada siapapun, Termasuk menjalin kerjasama dengan ormas maupun dengan masyarakat luas,” kata Sukri. (a38)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2