Waspada
Waspada » Ketua Golkar Sumut Minta Pembagian Hewan Kurban Door To Door
Headlines Medan

Ketua Golkar Sumut Minta Pembagian Hewan Kurban Door To Door

WAGUBSU H Musa Rajekshah didampingi pengurus Golkar Sumut saat pemotongan hewan kurban, Rabu (21/7). Waspada/Ist
WAGUBSU H Musa Rajekshah didampingi pengurus Golkar Sumut saat pemotongan hewan kurban, Rabu (21/7). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah menyembelih langsung hewan kurban di Kedai Ayah, Medan Sunggal, Rabu (21/7). Ia pun meminta kepada panitia kurban untuk membagikan paket daging kurban secara langsung ke rumah warga atau door to door.

“Mengingat saat ini kota Medan masih dalam kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, kami meminta kepada warga untuk tidak membuat kerumunan. Maka, saya minta kepada panitia membagikan langsung daging kurbannya ke rumah warga,” sebut Musa Rajekshah akrab disapa Ijeck.

Wakil Gubenur Sumut itu menambahkan, secara keseluruhan pengurus Golkar se-Sumut menyembelih 63 ekor lembu dan 23 ekor kambing. Sedangkan pengurus DPD Partai Golkar Sumut menyembelih 11 ekor lembu dan 13 ekor kambing.

Pihaknya sengaja menyebar penyembelihan hewan kurban itu ke sejumlah kabupaten/kota di Sumut, seperti Dairi, Tapsel, Pematangsiantar dan lainnya agar lebih banyak masyarakat di Sumut yang bisa merasakan manfaat keberadaan Partai Golkar.

“Disini (Kedai Ayah), ada enam ekor lembu yang disembelih.

“Setelah pembagian daging kurban ini, saya juga meminta kepada pengurus untuk membagikan sembako, seperti beras, gula dan lainnya kepada warga yang terdampak Covid-19,” ujarnya mengharapkan pembagian daging kurban bisa meringankan beban warga.

Sebelumnya, kata Ijeck, DPD Partai Golkar Sumut dan sejumlah sayap partai telah membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Mengingat saat ini tidak sedikit warga yang mengalami kesulitan ekonomi. “Seperti dari Soksi, Pak Freddy Sembiring dan AMPG juga telah menyalurkan sembako kepada warga,” jelasnya.

Pembagian paket daging kurban dan sembako itu menjadi bukti kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat. Hal ini sesuai imbauannya kepada para kader agar selalu memberikan manfaat kepada masyarakat.

Ijeck juga meminta agar masyarakat bersama pemerintah bersama-sama mengatasi pandemi Covid-19 ini. Masyarakat pun diimbau untuk selalu mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah. “Masalah pandemi ini harus ditangani dengan serius. Kita harus bersama-sama mematuhi prokes agar pandemi ini bisa diminimalisir,” sebutnya. (m10)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2