Waspada
Waspada » Kedan Peduli Bagi 1000 Paket Sembako
Headlines Medan

Kedan Peduli Bagi 1000 Paket Sembako

KETUA Harian Ladon Club Indonesia H Hendra DS, Senin (6/4), berbagi 1000 paket sembako kepada anggota Ladon dan masyarakat.
KETUA Harian Ladon Club Indonesia H Hendra DS, Senin (6/4), berbagi 1000 paket sembako kepada anggota Ladon dan masyarakat.

MEDAN (Waspada): Mewabahnya virus Covid-19 di tanah air, membuat perekonomian masyarakat menurun. Untuk itu, Senin (6/4), pukul 11.30 wib, Ladon Club Indonesia berbagi beras, telor dan mie instan berjumlah 1000 paket untuk para anggota dan masyarakat.

“Kita ikut prihatin dengan mewabah nya virus Covid-19 ini, makanya sebagai club otomotif tertua di Medan, kita memberikan bantuan sembako kepada anggota dan masyarakat,” ungkap Sekretaris Hanura Medan H Hendra DS.

Sedangkan menurut ketua Ikatan Notaris Muslim Indonesia korwil Sumut, H Subandi, pihak juga ikut berpartisipasi memberikan bantuan ini karena perekonomian masyarakat yang sangat menurun.

“Kami berharap agar musibah ini bisa cepat berlalu. Dan kehidupan kita bisa kembali normal seperti biasanya,” papar wakil ketua Ladon ini.

Sementara H Hamdani Syahputra menuturkan terima kasih kepada para donatur, Kepala BNN bapak Brigjen. Atrial, Ikatan Notaris Muslim Indonesia, D’Coffee Kedan, PT. Ayu Septa Perdana, BKM Masjid Agung, Penasehat BKM Masjid Agung Medan Indra Utama, Ketua Umum Ladon Club Indonesia Indra Zaidan.

Semprot Dinsfektan ke Masjid-masjid

Tidak hanya membagikan sembako, Ladon Club Indonesia juga melakukan penyemprotan dinsfektan ke masjid-masjid di kawasan kota matsum.

“Untuk tahap awal, sudah ada 8 masjid yang kita semprot dinsfektan di kawasan Komat. Selanjutnya, akan kita lakukan penyemprotan kembali ke masjid-masjid daerah Bromo dan Halat,” imbuh wakil sekretaris Ladon Club Indonesia Munandar didampingi Koko. (m09)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2