Waspada
Waspada » Kasus Pembunuhan Marshal, Kapoldasu: Sudah Ada Yang Diamankan
Headlines

Kasus Pembunuhan Marshal, Kapoldasu: Sudah Ada Yang Diamankan

Kapoldasu Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak memberikan keterangan kepada wartawan di Pematangsiantar terkait perkembangan penanganan kasus penembakan Marsal wartawan media online, di Mako Brimob P. Siantar, Rabu (23/6/2021) malam. Waspada/Ist

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, mengaku pihaknya sudah ada mengamankan pelaku diduga terlibat dalam kasus penembakan yang menewaskan Mara Salem Harahap alias Marsal, wartawan media online di Simalungun.

Namun, Kapoldasu belum mau membeberkan identitas dan jumlah yang sudah diamankan terkait penembakan pimpinan media online Lassernewstoday.com tersebut.

” Perkembangan penanganan kasus Marsal cukup memuaskan, sudah ada yang diamankan dan dalam tempo 1 atau 2 hari, akan saya sampaikan secara lengkap,” ujar Kapoldasu, Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, kepada wartawan saat berkunjung ke Mako Brimob Pematangsiantar, Rabu (23/6) malam.

Dalam kunjungannya ke Pematangsiantar, Kapoldasu didampingi Irwasda Kombes Drs. Armia Fahmi, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo. Kedatangan jenderal polisi bintang dua itu ingin memastikan kesiapan anggotanya dalam menangani kasus penembakan Mara Salem Harahap.

Kapoldasu juga memohon waktu kepada wartawan dan masyarakat untuk menuntaskan penanganan kasus penembakan dimaksud.(a27/a28)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2