Waspada
Waspada » Kapolres Baru Simeulue Proses Satu Mantan Polisi Terlibat Narkoba
Aceh Headlines

Kapolres Baru Simeulue Proses Satu Mantan Polisi Terlibat Narkoba

KAPOLRES dan anggota nya melakukan konferensi pers, Senin (9/3). Waspada/Ist
KAPOLRES dan anggota nya melakukan konferensi pers, Senin (9/3). Waspada/Ist

SIMEULUE (Waspada): Kapolres Simeulue mengatakan tidak ada ampun soal Narkoba. Senin (9/3) dia mengumumkan sedang memproses seorang mantan anggota Polisi berinisial FS, 43, yang baru ini terciduk menyimpan Narkoba jenis Sabu.

Tersangka ditangkap Sat Res Narkoba Polres Simeulue dan dari tangan pelaku polisi turut mengamankan barang bukti sabu seberat 49.88 gram, ditaksir senilai Rp 25 juta.

Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo menguraikan penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat. Kemudian tim Sat Red Narkoba melakukan penggeledahan di rumah tersangka pada Kamis 5 Maret 2020 dari belakang rumah tersangka ditemukan barang haram itu.

Selain sabu juga disita juga satu unit handphone, pipet, satu buah dompet dan satu lembar kain. Hasil penyelidikan, barang haram narkotika jenis sabu didatangkan dari luar Pulau Simeulue dengan menggunakan transportasi via laut dan pemasok sedang diburu. Katanya tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (2) undang-undang nomor 35 tahun 2009 tetang narkotika.

Kasus Mesum

Di kesempatan yang sama, PPA Sat Reskrim Polres juga sedang memroses kasus mesum dan persetubuhan dua anak yang sama-sama masih di bawah umur.

Diinformasikan diduga pelaku laki-laki berinisial RN, 16, terhadap seorang gadis sebut saja namanya D juga berumur 16. D dilaporkan sebagai korban yang merupakan kawan dekat RN sendiri.

Sebuah sumber dari Kampung RN, gadis D tidak boleh disebut korban karena D lah yang menjumpai RN tengah malam bersama seorang pria lain. (Crm)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2