Waspada
Waspada » Kakek Tewas Terseret KA
Headlines

Kakek Tewas Terseret KA

KECELAKAAN KA. Seorang Kakek tewas mengenaskan setelah tertabrak dan terseret kereta Api di lintasan KA Lingkungan 1 C, Kel. Glugur Kota Jl. Bambu 2 Medan, Jumat (27/11) sore. Ilustrasi
KECELAKAAN KA. Seorang Kakek tewas mengenaskan setelah tertabrak dan terseret kereta Api di lintasan KA Lingkungan 1 C, Kel. Glugur Kota Jl. Bambu 2 Medan, Jumat (27/11) sore. Ilustrasi

MEDAN (Waspada): Seorang Kakek tewas mengenaskan setelah tertabrak dan terseret kereta Api di lintasan KA  Lingkungan 1 C, Kel. Glugur Kota Jl. Bambu 2 Medan, Jumat (27/11) sore.

Korban Sardi Wardoyo, 85, warga Jl Gaharu Gang Langgar, Medan Timur sempat terseret sejauh 30 meter dari lokasi kejadian tabrakan.

Menurit warga sekitar lokasi kejadian, Elim Pasaribu, 40 dan Budiman Koto, 37, mengatakan insiden tersebut terjadi sekitar pukul 16.10 WIB. “Kejadiannya tadi setelah shalat Ashar,”ujar Markoto Jaya.

Sehari-hari korban berjualan kelapa dan santan kelapa di Pajak Glulgur. Peristiwa itu terjadi ketika Korban hendak berjualan ke Pajak Glugur.

Saat itu, korban datang dan berjalan dari arah rumahnya dari Jl Gaharu Gang Langgar Medan Timur.

Lalu menyeberangi rel kereta api, namun tidak menyadari kereta datang melintas dari arah Belawan menuju Stasiun Medan.

“Tadi dia sudah dipanggil ibu-ibu di sini,  cuman enggak dengar,” timpal Markoto Jaya.

Belum sempat sampai di seberang jalan, lokomotif kereta api tanpa gandengan dengan kecepatan tinggi itu menyambar Wardoyo. Wardoyo pun terseret hingga 30 meter jauhnya.

Menurut Elim, kakek tua tersebut memang sudah kurang jelas pendengarannya. Tetapi, pada usianya yang uzur korban masih bekerja keras.

“Dia paling kuat di sini bekerja meski sudah tua. Tapi, pendengarannya sudah berkurang, sehingga dia tak mendengar ketika dipanggil tadi, ” tutur Elim.

Setelah terseret sejauh 30 meter, kondisi korban cukup mengenaskan.

Selanjutnya,  korban sendiri diangkat oleh anak kandungnya Taufik. Kemudian dibawa ke rumahnya di Jl. Gaharu Gang Langgar, Medan Timur dan direncanakan segera dikebumikan.(m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2