Waspada
Waspada » Jamaluddin Pohan – Pantas Maruba Lumbantobing Salurkan Sembako 
Headlines Sumut

Jamaluddin Pohan – Pantas Maruba Lumbantobing Salurkan Sembako 

Pasangan Bakal calon walikota dan wakil walikota Sibolga Jamaluddin Pohan - Pantas Maruba Lumbantobing (JP) menyalurkan belasan ribu paket sembako kepada masyarakat Sibolga yang terdampak Covid-19. Waspada/Haris Sikumbang
Pasangan Bakal calon walikota dan wakil walikota Sibolga Jamaluddin Pohan - Pantas Maruba Lumbantobing (JP) menyalurkan belasan ribu paket sembako kepada masyarakat Sibolga yang terdampak Covid-19. Waspada/Haris Sikumbang

SIBOLGA (Waspada) : Bakal calon walikota dan wakil walikota Sibolga Jamaluddin Pohan – Pantas Maruba Lumbantobing (JP) menyalurkan belasan ribu paket sembako kepada masyarakat Sibolga.

Pantauan Waspada, dengan didampingi tim pemenangan dan simpatisan, pasangan JP mendatangi satu persatu rumah warga.

Tampak kehadiran mereka disambut bahagia masyarakat yang menerima bantuan. Tak sekedar memberikan bantuan, setiap rumah warga yang dikunjungi juga disemprot dengan cairan disinfektan.

“Terimakasih pak Jamal dan Pak Pantas. Ditengah kesulitan seperti ini, ternyata masih ada orang baik yang mau berbagi,” kata salah seorang warga di Kelurahan Pasar Belakang, Sibolga.

Sementara, Jamaluddin Pohan menyampaikan, penyaluran sembako berupa Beras, Gula dan ikan tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus keprihatinan mereka akan kondisi masyarakat karena musibah pandemi virus corona (Covid-19).

“Alhamdulillah, hari ini mulai kita salurkan 12.500 paket sembako kepada masyarakat yang tersebar di 17 Kelurahan seKota Sibolga,” kata Jamaluddin Pohan di dampingi Pantas Lumbantobing kepada Waspada, Sabtu (25/4) disela-sela aksi sosial yang mereka lakukan.

Jamal mengharapkan, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk meringkan kebutuhan sehari-hari. Jangan nilai harganya, namun inilah bentuk kepedulian kami sebagai tanda bahwa semua kita bersaudara.

Jamaluddin Pohan, mantan wakil Bupati Tapteng ini pun mengimbau agar masyarakat agar tetap mentaati anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19.

“Masyarakat tetap dirumah saja, biar kami yang datang mengantarkan sembako. Tetap jaga kebersihan, selalu cuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan orang banyak,” ucapnya.

“Di bulan penuh berkah ini, mari kita sama-sama berdo’a semoga pandemi virus ini segera berakhir, agar masyarakat dapat kembali beraktifitas di luar rumah seperti biasanya termasuk bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” kata Jamal menambahkan. (cris/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2