Waspada
Waspada » Jalan Protokol Langsa Disemprot Cairan Disinfektan
Aceh Headlines

Jalan Protokol Langsa Disemprot Cairan Disinfektan

PETUGAS saat melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah jalan protokol Kota Langsa, Selasa (24/3). Waspada/dede
PETUGAS saat melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah jalan protokol Kota Langsa, Selasa (24/3). Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Tim gabungan terdiri dari Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Polres Langsa bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Langsa melakukan penyemprotan cairan disinfektan menggunakan Water Canon dan mobil pemadam di seputar Jalan Protokol Kota Langsa, Selasa (24/3).

Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Yozana Fajril Sidik AF, SIK mengatakan, sasaran penyemprotan cairan disinfektan adalah jalanan dengan rute, Jalan Tengku Umar, Kec Langsa Kota, Jalan Ahmad Yani, Kec Langsa Kota, Jalan Sudirman, Kec langsa Kota, Jalan Terminal Desa Gampong Blang Kota Langsa.

Tujuan penyemprotan ini, sebut Danki Brimob untuk membunuh Virus Corona (COVID-19) dan penyakit yang lainnya. Selain itu, dengan dilakukan penyemprotan disinfektan ini masyarakat Kota Langsa agar hidup sehat dan terhidar dari penyakit COVID-19.

“Kita mengharapkan kepada seluruh warga Kota Langsa agar terus melakukan upaya preventif pencegahan Virus Corona ini dengan meminimalisir aktivitas di luar, mencuci tangan dan selalu berperilaku hidup bersih serta perbanyak minum air putih,” tandasnya. (m43)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2