Waspada
Waspada » Jalan Menuju Dinas Sosial Aceh Tamiang Seperti Sawah
Aceh Headlines

Jalan Menuju Dinas Sosial Aceh Tamiang Seperti Sawah

BADAN jalan dan halaman Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang yang digenangi air dan berlumpur seperti sawah, Senin (18/1). Waspada/Muhammad Hanafiah
BADAN jalan dan halaman Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang yang digenangi air dan berlumpur seperti sawah, Senin (18/1). Waspada/Muhammad Hanafiah

KUALASIMPANG (Waspada): Jalan dan halaman menuju Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang berlumpur seperti sawah, sehingga sangat sulit untuk dilalui bagi pegawai dan masyarakat yang datang ke dinas yang berlokasi di Kampung Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Pengamatan Waspada, Senin (18/1), badan jalan dari belakang Kampung Bundar menuju Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang dalam kondisi belum diaspal dan berlumpur.

Begitu juga jalan masuk mulai pintu gerbang sampai ke Dinas Sosial seperti sawah digenangi air dan berlumpur sehingga sangat menyulitkan bagi pegawai dan masyarakat Aceh Tamiang ingin berurusan di dinas tersebut.

Bahkan halaman kantor tersebut sangat sulit untuk dilalui karena digenangi air dan berlumpur.

Akibatnya untuk bisa sampai berurusan di Dinas Sosial para pegawai dan pengunjung harus berjalan kaki melewati genangan air dan lumpur.

Kadis Sosial Kabupaten Aceh Tamiang Muhammad Alijon dan pegawai di Dinas Sosial kepada Waspada yang berkunjung ke Dinas tersebut, Senin (18/1) mengakui memang badan jalan dan halaman Dinas Sosial mulai pintu gerbang sampai ke depan teras digenangi air dan lumpur.

“Kami hanya berharap jika ada anggaran swakelola di Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Aceh Tamiang agar dapat memperhatikan kondisi badan jalan dan halaman kantor ini sebagai upaya untuk mempermudah bagi pegawai dan masyarakat yang berurusan di kantor ini,” ujar Alijon yang turut didampingi pegawainya.(b14)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2