Waspada
Waspada » Iskandar: Saya Tak Tahu Pasti Masalahnya
Aceh Headlines

Iskandar: Saya Tak Tahu Pasti Masalahnya

SIGLI (Waspada): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Pidie, Iskandar (foto), akrab disapa Cagee, Sabtu (28/11) mengaku tidak tahu peyebab adanya demo yang menuntut dirinya mudur dari posisi ketua dan menggembok kantor DPW PNA Kabupaten Pidie di Gampong Benteng, Kecamatan Kota Sigli, Jumat (17/11) pagi.

“Saya juga tidak tahu pasti masalahnya bang. Kerena selama ini saya selalu ada di lantor, tidak pernah ada yang datang satu orang pun menyampaikan Masalah. Tetapi malam Kamis saya kembali ke Banda saya bawa Mamak operasi, tiba tiba sudah ada demo yang mengatas namakan pengurus DPK PNA yang buat seperti itu” kata Iskandar menjawab wartawan dalam bahasa Aceh (Loen juga hana loen teupee pasti masalah jih bang. Karena selama nyoe loen sabe na di kanto hantom na troh meusidroe pih yang menympaikan masalah. Tetapi malam Kamis loen balek U Banda loen jak ba mak operasi, tiba-tiba kana demo yang mengatasnamakan pengurus DPK PNA yang peuget lagee meunan), Sabtu (28/11).

Terkait dengan adanya desakan mundur dari kader dan beberapa Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) PNA yang melakukan aksi demo tersebut.

Iskandar dengan tegas menyatakan melimpahkan semua ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PNA, karena saat ini dia sedang fokus mengobati ibu kandungnya.

“Langkah selanjutnya kita serahkan ke DPP PNA saja bang, tidak sanggup kita pikirkan masalah itu sekarang bang karena sedang saya fokus perobatan orang tua saya ini,” kata Iskandar dalam bahasa Aceh (Langkah selanjut jih taserah kan ke DPP PNA matong bang, han ek tapike masalah nyan dilee bang tengoh loen fokus perobatan ureng syik loen dilee nyoe) lagi. (b06)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2