Waspada
Waspada » Iman Vellani Terpilih Untuk Perankan Tokoh Pahlawan Super Muslim Marvel
Headlines Hiburan

Iman Vellani Terpilih Untuk Perankan Tokoh Pahlawan Super Muslim Marvel

Artis muda asal Kanada Iman Vellani akan memerankan tokoh komik bernama Kamala Khan, seorang remaja Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey. Net

LOS ANGELES, AS (Waspada): Marvel telah menunjuk pendatang baru di dunia showbiz, Iman Vellani, sebagai pahlawan super Muslim pertama karangan Marvel untuk serial Ms. Marvel di Disney +.

Vellani akan berperan sebagai tokoh komik bernama Kamala Khan, seorang remaja Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey. Kamala merupakan pahlawan super Muslim. Tokoh ini sebelumnya telah dihadirkan komiknya oleh Marvel pada tahun 2014 lalu.

Seperti dikutip dari laman Deadline, Jumat (2/10/2020), ini merupakan kabar baik setelah Marvel Cinematic Universe berulang kali melakukan penundaan perilisan film. Salah satunya adalah Black Widow yang baru-baru ini ditunda perilisannya tahun depan.

Pengumuman terpilihnya artis muda asal Kanada itu untuk memerankan tokoh Kamala Khan merupakan buah kesabaran Marvel untuk menemukan artis yang tepat untuk memainkan peran tersebut. “Bahkan jika itu berarti menawarkan seseorang yang tidak dikenal publik”, demikian laporan Deadline, mengutip narasumber dari Marvel..

Kepala Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa, selain memiliki serialnya sendiri, Kamala Khan yang diperankan Vellani akan tampil juga dalam film rilisan MCU di masa depan.

https://twitter.com/GWillowWilson/status/1311394581200596992

Terpilihnya aktris muda tersebut memerankan tokoh superhero Muslim ini mendapat banyak ucapan selamat, terutama dari G Willow Wilson, pencipta komik Ms Marvel bersama artis Adrian Alphona dan editor Sana Amanat dan Stephen Wacker. Di media sosial, mereka menyebut “Dia (Vellani) adalah yang pemeran sebenarnya”.

Bintang The Big Sick Kumail Nanjiani, yang juga akan tampil di Marvel’s Eternals, menulis di Twitter, :Saya baru saja melihat mereka memerankan Ms Marvel dan mata saya berlinang air mata. Selamat Iman Vellani! Pekerjaan Anda akan sangat berarti bagi banyak orang, termasuk saya. Saya tidak sabar.”

Serial Ms. Marvel diumumkan pada D23 Expo tahun lalu, bersama Moon Knight dan She-Hulk, yang terakhir baru-baru ini mengonfirmasi aktris utamanya di Tatiana Maslany.

Ini sudah dikerjakan sejak 2018, dengan Feige sebelumnya mencatat bahwa studio sedang menunggu Kapten Marvel Brie Larson muncul sebelum meningkatkan pengembangan.

WandaVision, seri Disney + pertama Marvel, akan debut di platform tersebut akhir tahun ini. Tidak ada tanggal rilis resmi untuk Ms. Marvel pada saat penulisan, meskipun diharapkan pada akhir 2021 atau awal 2022. (deadline/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2