Ustadz Abdul Somad Isi Pengajian Di Masjid Amal Silaturrahim

Ustadz Abdul Somad Isi Pengajian Di Masjid Amal Silaturrahim

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Ustadz Prof H Abdul Somad Batubara,Lc.,D.E.S.A,Ph D akan menyampaikan tausiyahnya pada pengajian rutin di Masjid Amal Silaturrahim Jl. Timah Putih Komplek Rumah Susun Sukaramai  Kelurahan Sukaramai II Kecamatan Medan Area, Senin (4/1) usai Shalat Zuhur.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Amal Silaturrahim Indra Syafii SE didampingi Ketua
Aliansi Penyelamat Masjid Amal Silaturrahim (APMAS) Affan Lubis menyebutkan pengajian rutin yang dilaksanakan tersebut mendatangkan ustadz kondang asal Kabupaten Batubara Abdul Somad  dengan judul tausiyah Tegakkan Izzah Islam Melalui Ukhuwah.
Untuk itu bagi masyarakat khususnya umat Islam Kota Medan yang akan menghadiri pengajian tersebut, agar mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid 19 yang sudah ditentukan oleh panitia, sebagai berikut.
Jamaah yang hadir hanya dibatasi sebanyak 400 orang dan panitia bersama dengan Gugus Covid-19 akan memantau pemakaian dan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, dengan mengerahkan 70 orang petugas pemantau terhadap kepatuhan protokol covid-19.
Tempat duduk jamaah akan dibuat berjarak 1 meter dan panitia akan menerapkan prokes  Covid-19 secara tegas berupa hand sanitizer, pengukur suhu hubuh, cuci tangan dan pemakaian masker.
“Bagi masyarakat yang tidak tertampung di lokasi acara, panitia telah menyiapkan Live Streaming yang channelnya akan diberitahukan lebih lanjut,” ujar Indra Syafii seraya mengimbau para jamaah yang hadir agar mematuhi prokes Covid-19.(m27)
  • Bagikan