Waspada
Waspada » Hanura Sumut Rapatkan Barisan Hadapi Pilkada Serentak
Headlines Sumut

Hanura Sumut Rapatkan Barisan Hadapi Pilkada Serentak

MEDAN (Waspada): Kodrat Shah yang Kembali dipercaya pimpin DPD Hanura Sumut untuk masa bakti 2020-2025 berdasarkan surat keputusan No 044/B2/DPP-Hanura/VI/2020 bertanggal 23 Juni 2020 sesuai SK yang ditandatangi Ketua Oesman Sapta dan Sekjen Gede Pasek Suardika, SH, MH, dalam waktu dekat segera menyusun kepengurusan DPD Partai Hanura Sumut.

Menurut Kodrat yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut tersebut, Rabu, dengan adanya kepengurusan yang baru nantinya, kita berharap seluruh jajaran dan kepengurusan DPD Hanura Sumut segera merapatkan barisan menjelang Pilkada kabupaten/Kota se Sumut.

Makanya sekaitan itu juga dalam menghadapi Pilkada se Sumut ini juga akan dibentuk kepengurusan DPC Partai hanura Kab/Kota se Sumut yang mana tujuannya, agar Kader Hanura dapat mewarnai Pilkada, bukan sebagai penonton, tegasnya.

Lebihlanjut Ketua Asprov PSSI Sumut itu, dengan adanya kepengurusan DPC Partai Hanura se Sumut yang daerahnya ikut pilkada nantinya agar menyusun kepengurusan yang proporsional.

Masih kata Kodrat, sebagai kader Hanura yang solid dibawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang, sudah saatnya kita tampil dalam mengisi program pembangunan, terutama dalam Pilkada serentak yang akan datang, pungkasnya. (m04)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2