Waspada
Waspada » Hakim Dinyatakan Sembuh Covid-19, PA Lubukpakam Kembali Dibuka
Headlines Sumut

Hakim Dinyatakan Sembuh Covid-19, PA Lubukpakam Kembali Dibuka

SUASANA kantor PA Lubukpakam Kelas I B yang tutup dan ditempelkan di poster pemberitahuan. Waspada/Edward Limbong
SUASANA kantor PA Lubukpakam Kelas I B yang tutup dan ditempelkan di poster pemberitahuan. Waspada/Edward Limbong

DELISERDANG (Waspada): Salah seorang hakim di Pengadilan Agama (PA) Lubukpakam Kelas I B yang terkonfirmasi Covid-19 beberapa waktu lalu, kini dinyatakan sembuh oleh tim medis. Oleh karenanya, PA Lubukpakam Kelas I B kembali dibuka untuk melayani masyarakat yang hendak bersidang, Senin (3/8).

“Dengan ini kami beritahukan bahwa Hakim PA Lubuk Pakam (inisial NH) yang pada tanggal 23 Juli 2020 dinyatakan positif Covid 19 oleh Dokter RS Murni Teguh, maka pada tanggal 31 Juli 2020 oleh dokter RS yang sama, beliau dinyatakan sembuh (negatif covid 19),” kata Ketua PA Lubukpakam, Muslim SH MH, ketika dikonfirmasi, Sabtu (1/8) malam.

PA Lubukpakam sebelumnya sempat lockdown (tutup) selama sepekan, kata Muslim karena salah seorang hakim terkonfirmasi covid-19, berinisial NH. Dan kini dinyatakan sembuh (negatif covid-19), sesuai dengan surat keterangan dari rumah sakit Murni Teguh-Medan, maka aktifitas di PA Lubukpakam kembali dibuka. “Buka Senin tanggal 3 Agustus 2020,” sebut Muslim.

Sementara sebelumnya diberitakan, salah seorang hakim diduga terkonfirmasi Covid-19, Pengadilan Agama (PA) kelas I B Lubukpakam di Jalan Mahoni Kompleks Perkantoran Pemkab Deliserdang di Lubukpakam, untuk sementara “lockdown” hingga satu minggu. (a16)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2