Waspada
Waspada » Ferdinand Sinaga Resmi Berseragam PSMS
Headlines Olahraga

Ferdinand Sinaga Resmi Berseragam PSMS

FERDINAND Sinaga didampingi pengurus PSMS menunjukkan draft kontrak di Sekretariat PSMS di Kompleks Stadion Kebun Bunga Medan, Jumat (24/7). Ferdinand Sinaga resmi berseragam PSMS. Waspada/Arianda Tanjung
FERDINAND Sinaga didampingi pengurus PSMS menunjukkan draft kontrak di Sekretariat PSMS di Kompleks Stadion Kebun Bunga Medan, Jumat (24/7). Ferdinand Sinaga resmi berseragam PSMS. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Ferdinand Sinaga resmi berseragam PSMS. Ferdinand memperkuat skuad Ayam Kinantan dengan status pinjaman.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengaku bersyukur karena akhirnya Ferdinand bisa resmi menjadi pemain PSMS. Penandatanganan kontrak agak dipercepat karena Ferdinand masih akan kembali ke Makassar untuk menjemput keluarganya.

“Kita bersyukur akhirnya dia (Ferdinand) bisa berseragam PSMS. Kami berharap kehadiran Ferdinand akan menjadi kekuatan baru bagi tim sehingga PSMS dapat merealisasikan target promosi ke Liga 1 musim depan,” ujar Julius Raja usai penandatangan kontrak Ferdinan Sinaga di Sekretariat PSMS di Stadion Kebun Bunga Medan, Jumat (24/7).

Dijelaskan Julius Raja, Ferdinand Sinaga resmi berseragam PSMS setelah PSMS memenuhi seluruh kewajiban Ferdinand Sinaga kepada klub asalnya PSM Makassar. Status Ferdinand di PSMS adalah pemain pinjaman

“Kalau regulasi kan sudah pernah disampaikan PSSI dalam virtual meeting beberapa waktu lalu dan tinggal menunggu SK dari PSSI saja tentang pengesahan regulasi tersebut. Jadi itu yang menjadi acuan kita untuk meminjam Ferdinand dari PSM,” jelasnya.

“Apalagi Ferdinand sendiri mau buru-buru balik ke Makassar untuk menjemput keluarga dan mengurus proses perpindahannya. Jadi setelah kita penuhi semua kewajibannya dia langsung kita ikat kontrak,” tambah pria yang akrab disapa King itu.

Ditanya tentang nasib Paulo Sitanggang yang juga menjadi pemain yang akan dipinjam dari Persik Kediri, Julius Raja mengatakan untuk Paulo Sitanggang akan menyusul. “Kalu tidak ada halangan besok (hari ini) giliran Paulo yang kita sodorkan kontrak,” ucapnya. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2