Enam Rumah di Langsa Dilalap Si Jago Merah

  • Bagikan

LANGSA (Waspada): Diperkirakan sebanyak enam unit rumah di Gampong Paya Bujok Tunong, Asrama guru, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa dilalap si jago merah, Rabu (8/12/) sore, sekira pukul 17.30 Wib.

Informasi yang dihimpun Waspada, menurut warga di lokasi, kebakaran terjadi masih simpang siur. Api diduga berasal dari bengkel las yang berada di belakang rumah berkonstruksi semi permanen, ada juga yang menyatakan akibat kosleting listrik dan ada juga yang menyatakan akibat ledakan tabung gas.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, namun petugas BPBD, polisi, TNI dan masyarakat sedang melakukan pemadaman.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, namun petugas BPBD, Polisi, TNI dan masyarakat sedang melakukan pemadaman.

Sejumlah unit pemadam kebakaran (damkar) dari BPBD Kota Langsa dan satu unit Water Canon dari Kompi Sat Brimob Aramiah diturunkan untuk menjinakkan dan Api berhasil dipadamkan sekira 18.30 wib.

Dari enam unit rumah yang dilalap si jago merah, disebut-sebut terdapat rumah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Langsa dari fraksi Partai Golkar, drh. Rubian Harja. (b24)

Waspada/Munawar

Tujuh rumah di Gampong Paya Bujok Tunong, Asrama guru, Kec Langsa Baro dilalap api, Rabu (8/12/) sore.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *