Waspada
Waspada » Empat Remaja Tenggelam Di Seunuddon, Dua Meninggal
Aceh Headlines

Empat Remaja Tenggelam Di Seunuddon, Dua Meninggal

PETUGAS polisi sedang mengevakuasi remaja tenggelam ke Puskesmas Seunuddon, Aceh Utara, Rabu (21/7). Waspada/Ist
PETUGAS polisi sedang mengevakuasi remaja tenggelam ke Puskesmas Seunuddon, Aceh Utara, Rabu (21/7). Waspada/Ist

 

SEUNUDDON (Waspada): Saat berenang di Pantai Wisata Bahari Laut Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, dengan jarak sekitar 30 meter dari bibir pantai, empat remaja tenggelam karena terlepas dari pelampung ban yang mereka gunakan saat berenang, Rabu (21/7) pukul 14:30.

Satu dari empat remaja yang tenggelam itu, atas nama Iqbal Riandi berhasil menyelamatkan diri ke tepi pantai dan memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat bahwa tiga temannya tenggelam.

Kepada masyarakat, Iqbal Riandi meminta pertolongan untuk menyelamatkan tiga temannya itu.

Setelah mendapat informasi tersebut, masyarakat langsung berenang ke laut untuk mencari tiga remaja yang tenggelam itu. Setelah 1 jam dilakukan pencarian, warga menemukan tiga remaja tersebut sudah terdampar di bibir pantai, tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Dari tiga remaja yang terdampar itu, dua diantaranya sudah meningal. “Dari kejadian itu, dua remaja meninggal dan dua lainnya selamat. Korban ditemukan pada pukul 15:30 tidak jauh dari lokasi kejadian,” sebut Komandan Kodim 0103 Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto melalui Komandan Koramil Seunuddon kepada Waspada.

Kepada Waspada, kata Komandan Koramil Seunuddon, pada pukul 15:45, keempat korban dievakuasi ke Puskesmas Seunuddon oleh Tim Patroli Polres Aceh Utara.

Kedua korban tenggelam yang meninggal itu adalah Dika Ramadhani, 11, dan Yoga,15. Sedangkan korban yang selamat adalah Iqbal Riandi, 13, dan Saifan Fahrezi. Ke empat korban berasal dari Kecamatan Baktya, Aceh Utara. (b07)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2