Waspada
Waspada » Dukung Bobby-Aulia, GRPG Sumut Gelar Aksi Sosial
Headlines Medan

Dukung Bobby-Aulia, GRPG Sumut Gelar Aksi Sosial

PENGURUS GRPG Sumut pose bersama usai melakukan aksi sosial di Jl. Kemiri 2, Simpang Limun, Sabtu (28/11). Waspada/Ist
PENGURUS GRPG Sumut pose bersama usai melakukan aksi sosial di Jl. Kemiri 2, Simpang Limun, Sabtu (28/11). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Dalam rangka mendukung pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan tahun 2020, Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) menggelar aksi sosial dengan membagikan nasi kotak, masker, kaos, dan stiker bergambar paslon 02, di Jalan Kemiri 2, Simpang Limun, Sabtu (28/11).

Dewan Pembina GRPG H M Husni SE, MM melalui Ketua GRPG Sumut Dedy Aksyari Nasution menjelaskan bila kegiatan bansos ini dilakukan untuk lebih mengenalkan pasangan Bobby-Aulia kepada masyarakat.

Meskipun sama-sama diketahui, keduanya sudah sangat dikenal masyarakat Kota Medan.

“Bisa kita lihat bagaimana Bobby dan Aulia sangat dicintai masyarakat Medan. Ketika mereka datang ke suatu kecamatan, masyarakat sangat antusias untuk datang, sehingga saya sangat optimis mereka akan unggul di Pilkada Medan tahun ini,” tegasnya.

Tak hanya itu, kata Dedy, kegiatan ini sendiri sangat disambut masyarakat sekitar.

Terbukti dari ratusan nasi kotak, masker, kaos, dan stiker yang dibagikan, dalam kurun waktu yang tak lama semuanya sudah habis terbagi.

“Dalam kegiatan itu, kami juga berharap kepada masyarakat Kota Medan agar  dapat memilih pemimpin yang tepat dalam Pilkada Kota Medan tahun 2020 ini. Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman merupakan sosok ideal pemimpin Kota Medan,” terangnya.

“Kenapa? karena Selain cerdas, keduanya juga sosok yang enerjik serta dinilai memiliki sifat kepemimpinan, dan orang seperti inilah yang dianggap tepat memimpin Kota Medan,” tukasnya. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2