Waspada
Waspada » DPD PAN Binjai Salurkan Bantuan 1,5 Ton Beras
Headlines Sumut

DPD PAN Binjai Salurkan Bantuan 1,5 Ton Beras

KETUA DPD PAN Kota Binjai Rudi Alfahri Rangkuti memberikan bantuan beras kepada warga. Waspada/Ria Hamdani
KETUA DPD PAN Kota Binjai Rudi Alfahri Rangkuti memberikan bantuan beras kepada warga. Waspada/Ria Hamdani

BINJAI (Waspada): Untuk meringankan beban warga yang terdampak virus Corona, DPD PAN Kota Binjai menyalurkan bantuan 1,5 ton beras, Minggu (5/4) sore.

Ketua DPD PAN Kota Binjai Rudi Alfahri Rangkuti, pada kesempatan itu mengatakan, bantuan beras disebar ke masyarakat yang ada di 5 kecamatan.

Bantuan ini, kata Rudi, diberikan terkhusua kepada warga dan kader PAN yang kurang mampu. “Banyak diantara warga yang kesulitan ekonomi akibat mewabahnya virus Corona. Karena itu kita ambil inisiatif memberikan bantuan. Dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat,” ucapnya.

Rudi berharap, agar masyarakat tetap mengikuti intruksi pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19. Sehingga masyarakat terhindar sekaligus dapat sama-sama mencegah penyebaran virus Corona.

Penyaluran bantuan beras dilakukan bersama sejumlah jajaran, mulai dari pengurus kecamatan, Ketua PUAN Binjai Fithri Mutiara Harahap, Pemuda Muhammadiyah dan Kokam.

Kusmawati, 50, salah satu warga yang menerima bantuan, mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan DPD PAN Binjai. “Terimakasih atas bantuannya. Semoga pak Rudi selalu diberi kesehatan dan kemudahan rezeki,” ucap Kusmawati.

Sebelumnya, DPD PAN Binjai juga memberikan masker kepara warga serta hand sanitizer ke Posko Penanggulangan Covid-19 Kota Binjai. (a05/crh)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2