DPD FPI Sumut Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Al Habib Hayqal Alaydrus Ingatkan Ada Kelompok Yang Memfitnah Islam

  • Bagikan
AL Habib Hayqal Alaydrus saat menyampaikan ceramahnya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Al Ikhlas Jalan Sidodame, Kelurahan Pulo, Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (4/12). Waspada/Andi Aria Tirtayasa
AL Habib Hayqal Alaydrus saat menyampaikan ceramahnya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Al Ikhlas Jalan Sidodame, Kelurahan Pulo, Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (4/12). Waspada/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Waspada): Al Habib Hayqal Alaydrus mengingatkan umat Islam agar hati-hati dengan kelompok atau golongan yang berupaya memfitnah agama Islam, memfitnah sahabat Nabi Muhammad SAW dan jaga anak kita agar jangan sampai salah masuk pengajian.

“Jaga anak kita jangan sampai salah masuk pengajian. Perbanyak menghadiri majelis taklim. Saat ini ada banyak golongan atau kelompok yang suka memfitnah sahabat Nabi Muhammad SAW, memfitnah keluarga Nabi Muhammad SAW dan beranggapan semua agama dianggap sama atau liberal,” tegas Al Habib Hayqal Alaydrus saat menyampaikan ceramahnya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Al Ikhlas Jalan Sidodame, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (4/12) sekira pukul 21:00.

Al Habib Hayqal Alaydrus menambahkan, kecintaan kita terhadap junjungan kita Nabi Muhammad SAW harus ditingkatkan sekaligus meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari sekaligus terus meningkatkan silaturrahmi.

“Sesuai dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW; meneladani akhlak Rasullulah Alaihiwassalam adalah kunci kesuksesan, mari kita tingkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW,” ujar Al Habib Hayqal Alaydrus seraya menambahkan orangtua harus memperhatikan perilaku anaknya agar tidak sampai pada mengarah kepada kemaksiatan dan senantiasa berada di jalan Allah.

Selain itu, tambah Al Habib Hayqal, masih ada orang yang mengaku cinta kepada Allah SWT dan cinta kepada Nabi Muhammad SAW namun bukan dari dalam hatinya, karena saat diimingi dengan uang, harta dan jabatan maka imannya goyang.

Oleh sebab itu, tambah Al Habib Hayqal, jangan berharap banyak kemajuan atau perubahan dalam negara ini bila tidak segera dilakulan revolusi akhlak.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diselenggarakan oleh pengurus DPD Front Persaudaraan Islam (FPI) Sumatera Utara yang dihadiri oleh Ketua DPD FPI Sumatera Utara H M Yusuf bin Bahara Al Makky, Ketua Majelis Syuro DPD FPI Sumut Muhammad Riza Ashari, pengurus GNPF Ulama, Ketua BKM Al Ikhlas Ahmad Nadira MSi dan sejumlah ormas Islam lainnya. Acara diawali dengan pembacaan kitab suci Al Quran oleh Ustadz Arfan Hendra Nasution SpdI serta para jamaah Masjid Al Ikhlas dan warga sekitarnya. (m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *