DPC PDIP Labura Salurkan 3.000 Beras Puan Maharani

  • Bagikan
SEMBAKO berupa beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani sebanyak 3.000-an paket tiba di Kantor DPC PDIP Labura. Waspada/Ist
SEMBAKO berupa beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani sebanyak 3.000-an paket tiba di Kantor DPC PDIP Labura. Waspada/Ist

AEKKANOPAN (Waspada): Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) salurkan 3.000 sak beras dari Puan Maharani untuk se Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang terdiri dari 8 kecamatan, Kamis (28/4).

Penyaluran beras dari Ketua DPR-RI kedua kalinya, dimana Puan Maharani saling berbagi untuk rakyat Indonesia khususnya para Kader dan Simpatisan PDIP. Penyaluran beras melalui DPC PDIP yang selanjutnya diserahkan ke PAC kecamatan dan Pimpinan Anak Ranting kelurahan/desa.

Ketua DPC PDIP Labura Sunaryo pada Waspada, Sabtu (29/4) menyebutkan bahwa dirinya mewakili dari masyarakat memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Puan Maharani atas kepeduliannya di bulan Ramadhan.

“Saya memberikan apresiasi pada mba Puan Maharani, apalagi di bulan Ramadan ini ikut berbagi dan berkontribusi bagi masyarakat. Penyerahan beras yang datang ke Labura perwakilan dari DPD PDIP Sumut”, katanya.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Dan Ideologi DPC PDIP Habibi Al Amin saat dihubungi Waspada via seluler mengatakan dirinya sedang di lapangan menyerahkan sembako dari Puan Maharani.

“Saya lagi di lapangan, sebanyak 3.000-an beras jumlah seluruhnya untuk Kabupaten Labura. Ini sudah termin ke-2 dengan total 6.000-an paket. Penyaluran melalui anggota DPR RI Trimedya Panjaitan dan Sihar Sitorus. Bulan puasa tahun ini sebanyak 3.000-an dan sebelum bulan puasa juga 3.000 paket”, sebutnya.

Sambung Habibi, tujuan mbak Puan Maharani memberikan sembako adalah Ramadhan berbagi, bersukacita dalam kebersamaan dan tidak ada kaitan dengan Capres.

“Sembako tidak ada kaitan dengan Capres, kalau Capres menunggu keputusan Ketua Umum PDIP, artinya kami belum ada kontestasi presiden. Amanat Kongres V tahun 2019 di Bali bahwasanya Capres adalah hak prerogatif Ketum Umum PDIP”, imbuhnya.

Tidak boleh kader bersikap tentang Capres, kami sebagai kader harus bersikap bahu membahu mendistribusikan sembako Puan Maharani Ketua DPR-RI, tambah Habibi.

“Sembako ini murni dari kontribusi mba Puan Maharani, cuma penyalurannya masing-masing anggota DPR RI yang ditugaskan Puan atau diamanahkan di Dapilnya yakni Trimedya Panjaitan dan Sihar Sitorus. Sembako masuk ke ranah DPC, anak ranting, masyarakat dan simpatisan”, cetusnya. (c04)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *