DPC Demokrat Pijay: Tidak Ada Kader Hadiri KLB - Waspada

DPC Demokrat Pijay: Tidak Ada Kader Hadiri KLB

  • Bagikan

 

PIDIE JAYA (Waspada): Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Pidie Jaya memastikan tidak ada kadernya yang menghadiri acara yang diklaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Pidie Jaya, Teuku Guntara kepada Waspada.id, Kamis (11/3) mengatakan tidak ada kader Demokrat Pidie Jaya yang menghadiri acara di Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

“Setahu saya tidak ada yang menghadiri acara KLB, dan Plt DPC Demokrat Pidie Jaya, Pak Dalimi tidak pernah menyerahkan mandat kepada siapapun untuk menghadiri acara di Sumatara Utara tersebut,” kata Teuku Huntara.

DPC Demokrat Pidie Jaya juga tidak pernah menerima informasi adanya kader yang menghadiri acara tersebut, baik secara visual atau lainnya.

DPC Pidie Jaya juga komit dan loyal terhadap kepemimpinan Agur Harimurti Yudhoyono (AHY), dan masih solid untuk AHY untuk ketum yang sah sesuai ad/art yang disahkan Kemenkumham 2020.

“Apabila ada yang mengatasnamakan DPC Demokrat Pidie Jaya, supaya dikonfirmasi dengan yang bersangkutan, namun atas nama DPC Demokrat Pidie Jaya setahu saya tidak ada yang hadir ke acara tersebut,” tutup Guntara. (b23)

  • Bagikan