Waspada
Waspada » Ditabrak Kereta Api, 1 Penumpang Honda Jazz Tewas
Headlines

Ditabrak Kereta Api, 1 Penumpang Honda Jazz Tewas

Kondisi Mobil Honda Jazz Yang Terlihat Ringsek Setelah Ditabrak Kereta Api. Waspada/Ist
Kondisi mobil Honda Jazz yang terlihat ringsek setelah ditabrak kereta api. Waspada/Ist

TEBINGTINGGI (Waspada): Ditabrak Kereta Api (KA) Putri Deli tujuan Medan-Kisaran, penumpang Honda jazz, Dzihan Aisyah Putri, 3, warga Jalan Asrama, Kel Bagelen, Kec Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, tewas di Rumah Sakit Bhayangkara, Tebingtinggi, Rabu(16/12).

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, AKP J Nainggolan kepada Waspada tadi malam menyebutkan kejadian bermula sekitar pukul 15:00, saat itu mobil Honda Jazz BK 1756 QN, yang dikemudikan Joko Adiko, 32, warga Jalan Asrama, Kel Bagelen, Kec Padang Hilir, datang dari arah Bagelen menuju Desa Payapinang. Di tengah perjalanan, tepatnya di perlintasan KA di Jalan Abdul Hamid, Kel Bagelen, Kec Padang Hilir, mobil yang dikemudikan oleh Joko tertabrak oleh KA Putri Deli tujuan Medan-Kisaran.

“Akibat tertabrak oleh KA Putri Deli, mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh Joko pun terpental serta terguling sejauh 20 Mmter dari lokasi kejadian. Sontak kejadian lakalantas antara KA dengan mobil penumpang tersebut membuat heboh warga sekitar lokasi kejadian,” kata AKP J Nainggolan.

Selanjutnya, Kassubag Humas menjelaskan, akibat dari kejadian ini pengemudi mobil, Joko dan tiga orang penumpang yang berada di dalam mobil mengalami luka ringan, sedangkan putri Joko, Dzihan Aisyah Putri, yang saat itu juga berada di dalam mobil harus mengehembuskan nafas terakhirnya di RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi karena saat kejadian korban tewas mengalami banyak benturan di dalam mobil. “Akibatnya korban tidak dapat tertolong lagi,” jelas Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi.

Sementara itu, menurut keterangan saksi di lokasi kejadian Shahrin, 59, saat itu kondisi hari sedang sepi tiba-tiba mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh Joko melintas dengan kencang di perlintasan kereta api tanpa palang tersebut tanpa memperhatikan arah sebelah kanan dan kiri rel KA sehingga kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan lagi.(a37)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2