Diduga Serangan Jantung, Dirut Bank Sumut Meninggal Dunia

Diduga Serangan Jantung, Dirut Bank Sumut Meninggal Dunia

  • Bagikan
ALMARHUM Dirut Bank Sumut di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit USU. Waspada/Ist
ALMARHUM Dirut Bank Sumut di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit USU. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Kabar duka datang dari Bank Sumut di Medan. Sekitar pukul 14.02 wib, Dirut Bank Sumut, Much Budi Utomo meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan dari Humas RS USU M Zeinizen bahwa pihaknya dikabari agar menyiapkan ambulan untuk membawa tamu yang sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri untuk segera mendapatkan pertolongan di rumah sakit USU.

Namun setiba di RS USU, pasien yang ternyata Dirut Bank Sumut Itu sudah tidak dapat tertolong lagi.

“Dibawa ke RS USU dan saat dibawa kerumah sakit usu sudah meninggal dunia, pukul 13.56 wib. Kondisinya sudah tidak sadarkan diri. Yang membawa ambulan rumah sakit usu. Kita dikontak oleh rumah sakit usu untuk menyediakan ambulan karena ada tamu yang sakit langsung disiapkan ambulan. Sewaktu dijemput posisinya di biro rektor. Kabarnya beliau tidak sadarkan diri saat sedang presentasi dengan pak rektor,” jelasnya pada Kamis (15/4)

Lanjutnya juga untuk dugaan sementara setelah dilakukan pemeriksaan, Dirut Bank Sumut tersebut mengalami serangan jantung

“Kita duga masih karena serangan jantung, karena belum sempat detail pemeriksan nya zenajah beliau sudah langsung dibawa ke Jakarta baru 5 menit yang lalu,” ungkap Zeinizen.

Sementara itu informasi yang beredar dilapangan bahwa Pemimpin tertinggi di Bank Sumut, Utomo dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya saat mengikuti rapat dengan pihak Rektor Universitas Sumatera Utara (USU).

Dan Kabar duka ini juga dibenarkan oleh pihak Humas Bank Sumut, Sulaiman melalui selulernya. “Iya benar beliau meninggal dunia. Saat rapat di USU,” ucapnya Kamis (15/4/2021). (cbud)

  • Bagikan