Waspada
Waspada » Didampingi Umar Dan James, Edy Tinjau Banjir Di Tebingtinggi, Masyarakat Antusias  
Headlines Sumut

Didampingi Umar Dan James, Edy Tinjau Banjir Di Tebingtinggi, Masyarakat Antusias  

TEBINGTINGGI (Waspada): Didampingi oleh Walikota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan (Umar), dan Kapolres Tebingtinggi, AKBP James Parlindungan Hutagaol (James), Gubernur Provinsi Sumatera Utara (Provsu), H Edy Rahmayadi (Edy), tinjau banjir dibeberapa titik di Kota Tebingtinggi dengan menggunakan perahu karet. Kedatangan orang nomor satu di Sumut itu menjadi tontonan bagi masyarakat yang tengah dilanda musibah tersebut, Sabtu(28/11).

 

Pantauan Waspada, Gubsu hadir di Kota Tebingtinggi sekitar pukul 14:30, dengan menggunakan mobil dinas miliknya. Setibanya di Tebingtinggi Gubsu kerumah dinas Walikota guna menyerahkan bantuan dari provinsi untuk korban bencana banjir di Tebingtinggi.

 

Seusai menyerahkan bantuan dari provinsi kepada walikota guna segera dibagikan ke masyarakat, Gubsu langsung mengajak Walikota dan Kapolres beserta jajaran untuk turun meninjau langsung lokasi banjir yang sangat parah yakni di Jalan Anturmangan dan Jalan Semut Kota Tebingtinggi.

 

Dilokasi masyarakat yang sangat jarang bertemu dengan Gubsu berteriak antusias ada yang minta foto, minta sembako, bahkan hanya sekedar ingin menyampaikan keluh kesahnya kepada Gubsu, Edy Rahmayadi.

 

Walaupun sedang sibuk dan terlihat raut wajahnya yang lelah menghadapi banjir, Gubsu tetap tenang menghadapi masyarakat Tebingtinggi, bahkan berulang kali dirinya melemparkan senyum kepada masyarakat, dan mengajak masyarakat untuk melakukan doa bersama supaya musibah banjir yang sedang dialami dapat segera berkahir.

 

Selama peninjauan berlangsung turut hadir, Kepala BPBD Kota Tebingtinggi, Drs Wahid Sitorus, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Tebingtinggi, Syafrin Effendy Harahap, Ketua Tagana Kota Tebingtinggi, Imam Ansyori Nasution (Anggota DPRD Tebingtinggi Dari Partai Gerindra), PJU Polres Tebingtinggi, Brimob Den B Tebingtinggi, Koramil 13 Tebingtinggi, serta Sub Denpom Kota Tebingtinggi.

 

Setelah melakukan peninjauan dibeberapa lokasi, Gubsu pun pamit kepada masyarakat Kota Tebingtinggi, karena harus segera kembali ke Medan, karena masih banyak lagi hal yang harus dikerjakan disana.(a37)

 

Waspada/Kristian Brahmana
Gubsu, Edy Rahmayadi Berserta Rombongan Saat Akan Meninjau Ke Lokasi Banjir

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2