Waspada
Waspada » Di Abdya, PLN Padamkan Listrik 4 Hari
Aceh Headlines

Di Abdya, PLN Padamkan Listrik 4 Hari

 

BLANGPIDIE (Waspada): Selama 4 hari ke depan, PT (Persero) Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan melakukan pemadaman, terhadap 3 wilayah Kecamatan di Aceh Barat Daya (Abdya).

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan PT PLN UP3 Subulussalam ULP Blangpidie diterima Waspada, Minggu (27/12) diketahui pemadaman dilakukan secara berkala, yakni Minggu (27/12), Selasa (29/12), Kamis (31/12) dan Sabtu (2/1).

Sementara wilayah pemadaman, seluruh Desa dalam 3 wilayah Kecamatan di Abdya, masing-masing Kecamatan Lembah Sabil, Kecamatan Manggeng dan Kecamatan Tangan-Tangan.

Pemadaman dimulai pukul 09:00 WIB dan akan dinyalakan kembali pada pukul 17:00 WIB.

Menurut Manager PLN ULP Balngpidie Rahadi Bakri Hasibuan (foto), pemadaman itu dilakukan karena adanya pekerjaan backbone jaringan listrik, demi peningkatan kwalitas listrik kepada pelanggan.

Pemadaman itu dilakukan katanya, untuk keselamatan dan kelancaran pekerjaan.

“Pekerjaan ini, dalam rangka meningkatkan pelayanan PLN kepada masyarakat, dalam menjaga kehandalanpasokan listrik ke pelanggan,” ungkapnya.

Ditambahkan, jadwal yang diumumkan bisa saja berubah sewaktu-waktu, terkait situasi dan kondisi cuaca di lingkungan di wilayah pemeliharaan.

“Jika terjadi pemadaman diluar jadwal tertera, hal itu karena force majure atau gangguan tidak terprediksi. Pengumuman ini juga sebagai wujud komunikasi pemberitahuan dini dan koordinasi kami kepada pelanggan. Kami juga mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” demikian Rahadi Bakri Hasibuan. (b21)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2