Waspada
Waspada » Demi Medan Yang Lebih Baik, Laskar Merah Putih Siap Menangkan Bobby-Aulia
Headlines Medan

Demi Medan Yang Lebih Baik, Laskar Merah Putih Siap Menangkan Bobby-Aulia

Plt Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Medan Rahmayanti Nasution ST disaksikan Sekretaris Drs Aswin Kusnadi menyerahkan surat dukungannya kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Medan yang diterima oleh Aulia Rahman, Minggu (20/9) di Medan. Waspada/Andi Aria Tirtayasa
Plt Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Medan Rahmayanti Nasution ST disaksikan Sekretaris Drs Aswin Kusnadi menyerahkan surat dukungannya kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Medan yang diterima oleh Aulia Rahman, Minggu (20/9) di Medan. Waspada/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Waspada): Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Medan bertekad menjadikan Medan sebagai kota yang lebih baik lagi sekaligus menuju masyarakatnya yang adil dan makmur.

“Seluruh pengurus, anggota dan kader Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Medan siap memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman pada Pilkada 2020 ini demi Medan yang lebih baik dan masyarakatnya adil dan makmur,” tegas Plt Macab Laskar Merah Putih Kota Medan Rahmayanti Nasution ST didampingi Sekretaris Drs Aswin Kusnadi saat membacakan deklarasi dukungannya terhadap pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan Bobby dan Aulia Rahman di Medan, Minggu (20/9).

Di depan ratusan anggota dan kader Laskar Merah Putih Kota Medan itu, Plt Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Medan Rahmayanti Nasution mengingatkan agar seluruh kadernya tetap menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus mendukung suksesnya Pilkada Kota Medan 2020.

Sementara itu, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Aulia Rahman berjanji akan memprioritaskan program kerjanya dalam dunia pendidikan dan kesehatan.

Di sektor pendidikan, Aulia Rahman akan memberikan menggratiskan uang kuliah kepada 1,000 anak yang akan masuk kuliah.

Mereka inilah yang nantinya kelak menjadi sarjana dan mendarmabaktikan ilmunya untuk membantu pemerintah dalam membangun Kota Medan.

Selain itu, tambah Aulia Rahman, masalah banjir di kawasan Medan Utara juga menjadi prioritas unggulan.

“Selama ini pembangunan di Medan Utara seperti dianaktirikan. Banyak jalan yang rusak akibat banjir terus menerus selama musim hujan. Perbaikan infrastruktur menjadi prioritas utama demi menciptakan kawasan Medan Utara yang adil dan makmur, apalagi Medan Utara merupakan aset yang sangat penting untuk dikelola dengan baik sekaligus pintu gerbang kemajuan Kota Medan,” sebut Aulia Rahman.

Selain dihadiri para anggota dan kadernya, juga dihadiri sejumlah pengurus Laskar Merah Putih kecamatan diantaranya.

Ketua LMP Medan Timur Drs Khairul Ashwat Nasution dan Komandan Provost Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumut Idris Indrawan. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2