Waspada
Waspada » Darma Wijaya: Kedepankan Politik Santun
Headlines Sumut

Darma Wijaya: Kedepankan Politik Santun

BALON Bupati Sergai H Darma Wijaya bersama Balon Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan saat menyambangi masyarakat Kabupaten Sergai baru ini. Waspada/Ist
BALON Bupati Sergai H Darma Wijaya bersama Balon Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan saat menyambangi masyarakat Kabupaten Sergai baru ini. Waspada/Ist

SEIRAMPAH (Waspada): Dalam upaya meraih simpati dari masyarakat dalam menghadai Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2020 pada 9 Desember mendatang mari kita bersama mengedepankan politik santun teruslah berbuat yang terbaik di tengah masyarakat.

Jangan terpengaruh apa lagi sampai terprovokasi terhadap komentar ataupun postingan dari pihak yang tidak jelas teelebih dimedia sosial yang kerap menggunakan akun palsu (bodong) yang terkesan berkomentar miring dan menyudutkan dirinya maupun H Adlin Tambunan, balaslah postingan tersebut dengan kalimat santun dan mencerahkan.

Demikian ditegaskan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya yang akrab di sapa Wiwik yang juga Bakal Calon Bupati Sergai periode 2021-2024 dihadapan sejumlah relawan maupun pendukung pasangan DAMBAAN (Darma Wijaya-Adlin Tambunan), Jumat (3/7) sore di Sei Rampah.

“Begitu juga sebaliknya seluruh relawan maupun pendukung DAMBAAN hindarilah berkomentar miring maupun menyinggung hingga melukai hati pihak maupun Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai lainnya”, tegas Darma Wijaya menginggatkan.

Mulai saat ini harap pria yang juga Ketua DPC PDIP Sergai tersebut, tetap fokus berbuat yang terbaik kepada masyarakat, karena yang akan menilai dan memilih pasangan DAMBAAN nantinya adalah masyarakat, sehingga abaikan saja akun palsu di media sosial yang komentarnya kerap menimbulkan kegaduhan dan keresahan ditengah masyarakat.

Dalam Pilkada Sergai yang akan digelar serentak 9 Desember mendatang Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya sebagai Balon Bupati.

Sergai telah mantap akan berbasangan dengan H Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP sebagai Balon Wakil Bupati Sergai yang saat ini menjabat Ketua GP Ansor Sumatera Utara (Sumut). (a15)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2