Danone-AQUA Berbagi Kebaikan dengan PWI Sumut

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Danone-AQUA berbagi kebaikan dengan memberikan bantuan produk AQUA, Mizone, dan beras kepada PWI Sumatera Utara. Bantuan ini diserahkan pada Selasa (26/4) bertempat di kantor PWI Sumateta Utara, Jl. Adinegoro, Medan.

“Danone-AQUA selain selalu mengalirkan kebaikan melalui produk-produknya yang sehat dan berkualitas, juga terus berbagi kebaikan dengan komunitas,” kata Senior External Relations Manager Danone-AQUA Wirnos.

“Bantuan kepada keluarga wartawan yang tergabung dalam PWI Sumatera Utara menjelang Idul Fitri ini merupakan upaya berbagi kebaikan Danone-AQUA yang disalurkan melalui dua pabrik di Sumatera Utara, yaitu Berastagi dan Langkat. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu teman-teman wartawan beserta keluarga masing-masing,” tambah Wirnos

Kepedulian terhadap masyarakat juga ditunjukkan Danone-AQUA melalui program AQUA Home Service. “Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat, terutama para ibu rumah tangga untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa meninggalkan rumah. Yang tertarik untuk ikut program hanya perlu menyediakan tempat, modal yang tidak terlampau besar, dan keinginan menjual dan menyebarluaskan pola hidup sehat melalui produk-produk AQUA. Kami akan mempersiapkan sarana penjualan, seperti papan nama, tempat khusus untuk membawa galon di sepeda motor, dan edukasi untuk dapat melayani pelanggan dengan baik,” jelas Senior Regional Sales Manager Danone-AQUA wilayah Sumatera Hendro Marpaung.

Produk Danone-AQUA berasal sumber air yang terlindungi, mengandung mineral alami yang terjaga baik, dan proses produksi yang aman dan higienis akan terus mengalirkan kebaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui produk yang berkualitas dan berbagai kegiatan kebaikan untuk Indonesia. (cdk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.