Waspada
Waspada » Dampak Covid-19 , Majelis Ta’lim Albaraqah Bantu Warga Kurang Mampu
Headlines Sumut

Dampak Covid-19 , Majelis Ta’lim Albaraqah Bantu Warga Kurang Mampu

SYAIFUL Amran Lubis didampingi Joko Sudibyo dan anggota majelis ta'lim Albaraqah lainnya ketika menyerahkan bantuan sembako kepada Liana, Jum'at (3/4) siang. Waspada/Khairul K Siregar/B
SYAIFUL Amran Lubis didampingi Joko Sudibyo dan anggota majelis ta'lim Albaraqah lainnya ketika menyerahkan bantuan sembako kepada Liana, Jum'at (3/4) siang. Waspada/Khairul K Siregar/B

BATANGKUIS (Waspada) Majelis Ta’lim Albaraqah Deliserdang menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu sebagai dampak wabah virus corona di Kecamatan Batangkuis, Jum’at (3/4) siang.

Syaiful Amran Lubis didampingi Joko Sudibyo, M Abduh Salam dan anggota majelis taklim Albaraqah lainnya menjelaskan saat ini Indonesia bahkan dunia sedang dilanda sebuah musibah yakni wabah virus corona (covid-19). Hal ini tentu memiliki dampak kepada warga masyarakat khususnya yang kurang mampu.

Menindaklanjuti permasalahan inilah Majelis Ta’lim Albaraqah merasa terpanggil untuk membagikan sembako.
“Ini merupakan sebuah ajaran islam dan perintah dari Allah untuk selalu berbuat yang terbaik kepada warga yang terkena musibah sehingga mereka sedikit terbantu”sebut Syaiful.

Ia mengatakan bantuan sembako yang diserahkan terdiri beras 5 kilogram, mie instan, minyak makan,telur, gula dan garam. “Jumlah bantuan yang kami serahkan sebanyak 14 paket. Jangan dinilai dari harga atau bentuknya akan tetapi ini merupakan bentuk kepedulian dari majelis ta’lim kepada warga kurang mampu sebagai dampak wabah virus corona dengan rasa ikhlas “tambah Joko.

Sementara itu, salah seorang warga kurang mampu yang menerima bantuan sembako, Liana, 54, warga Dusun III Batangkuis Pekan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Majelis Ta’lim Albaraqah. “Jangankan membeli beras, keperluan lainnya pun sangat susah.

Saya hanya seorang tukang cuci tentunya apa yang dilakukan oleh Majelis Ta’lim Akbaraqah ini sangat membantu saya dalam memenuhi kebutuhan hidup.oleh karenanya tidak bisa berkata apa-apa selain menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan ini”ucap Liana yang terlihat sedikit menitikkan air mata. (crul/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2