Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Serahkan Ribuan Paket Produk Minuman - Waspada

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Serahkan Ribuan Paket Produk Minuman

  • Bagikan
CCEP Indonesia terus serahkan ribuan paket produk minuman kebeberapa instansi dan rumah sakit rujukan Covid-19.
CCEP Indonesia terus serahkan ribuan paket produk minuman kebeberapa instansi dan rumah sakit rujukan Covid-19.

MEDAN (Waspada): Sebagai bentuk komitmen bantuan kemanusiaan dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menyerahkan lebih dari 11000 paket produk minuman ke Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit (RS) Rujukan Covid-19 di berbagai wilayah operasional perusahaan di Indonesia.

Di Medan, CCEP Indonesia menyerahkan ribuan paket minuman atau sekitar 29760 botol ke berbagai instansi dan RS, antara lain, Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, Dinas Kesehatan Kota Medan, RSUP H Adam Malik, Siloam Hospitals Dhirga Surya, RS Royal Prima Marelan, RSU Bunda Thamrin, RS Mitra Sejati, RSU Hermina dan Murni Teguh Memorial Hospital.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Angga Harahap dan Deddi Nainggolan selaku Public Affairs, Communications & Sustainability Team kepada pihak Dinas Kesehatan dan Pimpinan RS dengan tetap “menjaga jarak/physical distancing” dan protokol kesehatan (prokes) sesuai dengan arahan pemerintah.

Sedangkan di Batam, diserahkan sebanyak 100 paket atau sekitar 1800 botol kepada Dinas Kesehatan Kota Batam. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Verina Meriska selaku Sales Manager CCEP Indonesia kepada Andi Saputra selaku Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan Kota Batam.

Di Aceh, donasi produk sebanyak 100 paket atau sekitar 1800 botol diserahkan kepada Puskesmas Krueng Barona Jaya Kab. Aceh Besar, Dinas Kehatan Kota Banda Aceh dan Dinas Kesehatan Provinsi Aceh. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Tawufiq Rahmat Hidayat selaku Sales Manager CCEP Indonesia kepada Kepala Puskesmas dan Pihak Dinas Kesehatan di wilayah tersebut.

“Penyerahan donasi minuman ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi yang terdalam bagi para tenaga medis yang terus memberikan dedikasi, waktu dan tenaga sepenuhnya tanpa henti untuk melawan pandemi Covid-19. Kami juga mengajak masyarakat Indonesia untuk terus menjalankan prokes 5M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, dalam mendukung teman tenaga medis di seluruh Indonesia menangani pandemi ini,” ujar Angga Harahap. (cbud)

  • Bagikan