Bocah Hanyut Di Sungai Deli Belum Ditemukan

Bocah Hanyut Di Sungai Deli Belum Ditemukan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Diduga tenggelam di Sungai Deli, bocah bernama Haikal Pratama berusia 4 tahun, hingga Minggu (19/9) belum diketahui keberadaannya.

Belum ditemukannya sosok Haikal membuat sejumlah warga yang bermukim di bantaran Sungai Deli Lingkungan 8 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan heboh dan terus mencari Haikal bersama sejumlah personil Tim Basarnas Medan.

                                             

Seorang warga menuturkan, Haikal dinyatakan hilang sejak Jumat (17/9) sekira pukul 16:30. Awalnya, Haikal dibawa ibunya belanja di pasar tradisional. Usai belanja, Haikal dan ibunya pulang ke rumahnya.

“Begitu sampai di rumah, sang ibu langsung menuju belakang untuk meletakkan barang belanjaannya sedangkan Haikal berada di depan rumah,” sebut Dewi, warga sekitar.

Tak berapa lama kemudian, tambah warga, sang ibu beranjak dari belakang dan menuju ruang depan rumahnya namun tak melihat sosok Haikal. Setelah mencari di sekeliling rumahnya, Haikal juga tak ditemukan hingga membuat sang ibu menjerit dan menduga anaknya terjatuh dan tenggelam di Sungai Deli.

Sejumlah tetangga pun keluar dari rumah dan mendatangi kediaman Haikal yang letaknya berada di pinggiran Sungai Deli.

“Dari keterangan ibunya, Haikal tak kelihatan di depan rumahnya. Diduga Haikal terjatuh ke sungai dan tenggelam,” ujar Dewi.

Para warga pun berbondong-bondong menelusuri pinggiran sungai tersebut untuk mencari sosok bocah malang tersebut. Personil Tim Basarnas pun segera turun dan mengarungi sungai dengan menggunakan perahu karet hingga malam hari.

Hingga Minggu (19/9) sekira pukul 15:00, keberadaan Haikal belum ditemukan.(m27)

Teks foto

Personil Tim Basarnas menelusuri Sungai Deli di Kecamatan Medan Labuhan untuk mencari seorang bocah yang diduga tenggelam di sungai tersebut, Minggu (19/9).Waspada/Ist

  • Bagikan