BNN Tangkap Bandar Sabu Di Dalam Mobil Pajero Sport
Dua Tas Berisikan Sabu Diamankan

  • Bagikan

BIREM BAYEUN (Waspada): Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat diduga menangkap bandar di mobil Pajero Sport berwarna hitam di Jalan lintas Nasional Desa Alue Itam, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur pada, Selasa (30/11) sekira pukul 11:45.

Informasi yang wartawan himpun, dalam penangkapan tersebut petugas BNN mengintai mobil Pajero Sport berwarna hitam dengan BK1236HC dari kawasan Idi.

Saat pengintaian sempat diwarnai aksi kejar-kejaran, hingga mengakibatkan salah satu anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) mengalami luka serius di bagian kelopak mata kanan.

Mobil baru berhasil diberhentikan di daerah Birem Bayeun, Aceh Timur dan menangkap 2 dua orang bandar sabu, bersama 2 tas berisikan sabu-sabu yang diperkirakan sekira puluhan kilogram. Sementara untuk dua identitas tersangka belum diketahui.

Sedangkan mobil Pajero Sport beserta tersangka dan barang-bukti narkotika jenis sabu, sebanyak dua tas yang diperkirakan puluhan kilo tersebut telah dibawa oleh petugas BNN sekira pukul 12:00.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat terkait penangkapan bandar sabu di Jalan lintas Nasional Desa Alue Itam, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Kepala BNN Kota Langsa, AKBP H Basri SH MH, yang dikomfirmasi wartawan via selular membenarkan telah menangkap bandar sabu-sabu.

“Benar telah kita tangkap dua pengedar narkoba jenis sabu-sabu,” ujarnya.

Sejauh saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di BNN Kota Langsa.

“Sudah dulu ya, yang lain-lain nanti kita infokan, masih dalam pengembangan,” kata Basri di ujung selularnya singkat.
(b13)

Waspada/ist
Ilustrasi tas sabu yang diamankan petugas BNN.

Waspada/Ist
Mobil pajero sprot yg digunakan terdua pelaku bandar sabu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *