Waspada
Waspada » BB Sabu 4 Kilogram, Jaringan Narkoba Ditangkap Di Jalinsum Aekkanopan Labura
Headlines Sumut

BB Sabu 4 Kilogram, Jaringan Narkoba Ditangkap Di Jalinsum Aekkanopan Labura

PERSONEL Reskrim Polsek Kualuhhulu saat menyergap dugaan jaringan narkoba di Jalinsum Aekkanopan, Kabupaten Labura. Waspada/Ist
PERSONEL Reskrim Polsek Kualuhhulu saat menyergap dugaan jaringan narkoba di Jalinsum Aekkanopan, Kabupaten Labura. Waspada/Ist

AEKKANOPAN (Waspada) : Diduga dua orang jaringan membawa narkoba jenis sabu ditangkap opsnal Reskrim Polsek Kualuhhulu di Jalinsum Aekkanopan, Kabupaten Labura, Minggu (25/10).

Dua pelaku yang belum diketahui identitasnya disergap tepatnya di tengah Ibukota Aekkanopan sempat menjadi perhatian pengguna jalan.

Pelaku mengenderai mobil Kijang Innova warna hitam mengenakan plat BL tak berkutik saat disergap polisi.

“Kami hanya mengamankan saja, itu informasi dari orang Polda masalah narkoba jenis sabu dengan Barang Bukti (BB) sebanyak 4 kilogram. Kami cuma nangkap orangnya, BBnya saat kami tangkap tidak ada”, kata seorang polisi yang minta dirahasiakan namanya pada Waspada via seluler.

Sambungnya, Kami hanya nangkap orangnya, ternyata pelakunya mengenderai 2 mobil.

1 mobil yang ditangkap di Aekkanopan berisi 2 orang dan 1 mobil lagi karena lolos ditangkap di Rantauprapat.

“Pelaku ditangkap setelah pengembangan terdeteksi lewat handphone nyambung terus. Kalau mobil 1 lagi diburu ke arah Rantauprapat tentunya tak terkejar”, sebutnya.

Diungkapkannya, 1 mobil yang ditangkap di Aekkanopan setelah digeledah BB nya tidak ada.

Selanjutnya dilakukan pengembangan ke Polres Labuhanbatu, ternyata BBnya 4 kilogram sabu di dalam mobil yang 1 lagi ditangkap di Rantauprapat.

“Informasi BB didapat kaki, asal BBnya saya kurang tau. Sebelum disergap, pelaku kami ikuti dari Ledong Barat Kabupaten Asahan menuju arah Rantauprapat, karena tempat terbuka tidak mungkin kami hantam disitu”, imbuhnya.

Tambahnya, saat ditangkap kedua pelaku tidak melawan, setelah dikembangkan dengan menunjukkan bukti sms sedikitpun pelaku tidak mengakui.

Kami pun tidak tau jenis mobil yang membawa BB itu, cuma sudah diamankan di Polres Labuhanbatu dengan BB 4 kilogram narkoba jenis sabu.

“Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, tanyakan langsung sama Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu”, tutupnya. (c04)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2