Waspada
Waspada » Baru Pulang Dari Singapura Warga Medan Denai Diisolasi
Headlines Medan

Baru Pulang Dari Singapura Warga Medan Denai Diisolasi

PEMKO Medan
PEMKO Medan

MEDAN (Waspada): Salah seorang warga Kec Medan Denai terpaksa menjalani karantina mandiri atau isolasi di rumahnya setelah kembali dari Singapura beberapa waktu lalu. Proses karantina berlangsung 14 hari ke depan dan di bawah pemantauan pihak kecamatan.

“Ada satu warga yang baru dari Singapura tanggal 17 Maret, dan tadi malam sampai Medan. Karena di sana daerah terjangkit maka warga tersebut masuk kategori ODP (Orang Dalam Pengawasan) dan menjalani karantina atau isolasi selama 14 hari ke depan,” kata Camat Medan Denai Ali Sipahutar, Selasa (24/3).

Ali mengungkapkan, pihak puskesmas, polsek dan koramil sudah mendatangi rumah orang yang baru kembali dari Singapura itu dan diputuskan untuk menjalani karantina.

“Selama karantina gak boleh ke luar rumah, kalau perlu apa-apa nanti bilang dengan kepala lingkungan, misalnya mau beli makan dan sebagainya,” jelasnya.

Kata Ali, warganya yang kembali dari Singapura itu seorang diri dan juga tinggal sendiri di rumahnya. “Kebetulan warga kita itu ngontrak, di rumahnya tinggal sendiri,” ujarnya. (m50)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2