Balon Wakil Wali Kota Medan Dari Gerindra Sumbang 1 Ton Beras - Waspada

Balon Wakil Wali Kota Medan Dari Gerindra Sumbang 1 Ton Beras

  • Bagikan
BALON Wali Kota Medan Suryani Paskah Naiborhu saat memberikan bantuan ke Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar, Selasa (14/4).
BALON Wali Kota Medan Suryani Paskah Naiborhu saat memberikan bantuan ke Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar, Selasa (14/4).

MEDAN (Waspada): Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Medan dari Partai Gerindra Suryani Paskah Naiborhu menyumbangkan beras dengan total berat sekitar 1 ton kepada beberapa panti asuhan di sekitar Kota Medan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (14/4), Suryani Paskah Naiborhu mengatakan, dirinya berharap bahwa sumbangan ini dapat mengurangi beban panti asuhan yang menerima.

Sebab adanya wabah pandemi virus corona atau Covid-19 juga mempengaruhi kondisi panti asuhan.

Salah satu panti asuhan yang menerima bantuan ini adalah Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar di Kecamatan Helvetia yang menerima bantuan 100 kilogram beras.

Bantuan tersebut diterima oleh pengurus panti asuhan Ruben Purba.

Rube Purba dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Suryani Paskah Naiborhu.

“Semoga Tuhan memberkati Ibu Suryani dan mengabulkan semua keinginannya,” ujarnya.

Selain kepada panti asuhan, sumbangan tersebut juga disalurkan kepada jemaat gereja yang masuk kategori ekonomi lemah.

Sumbangan disalurkan melalui DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sumut dan diterima langsung oleh Ketua DPD GAMKI Sumut Landen Marbun, SH.

“Adanya pandemi Covid-19 ini telah mempengaruhi kondisi perekonomian kita semua, khususnya saudara-saudara kita yang masuk golongan ekonomi lemah. Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban para saudara kita tersebut. Kiranya Tuhan memberikan kekuatan kepada kita untuk menghadapi masalah ini,” ujar Balon Wakil Wali Kota Medan perempuan satu-satunya dari Partai Gerindra ini.

Sementara Ketua DPD GAMKI Sumut Landen Marbun, SH dalam kesempatan itu memberikan apresiasi atas kepedulian Suryani Paskah Naiborhu.

“Dalam kondisi seperti ini, Suryani Paskah Naiborhu masih memiliki kepedulian untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Saya sangat memberikan apresiasi atas kepedulian ini dan berharap hal ini dapat mendorong pihak lain untuk juga melakukan hal yang sama,” ujarnya. (Cyn)

  • Bagikan