Bahas Perkembangan Media Massa, Bupati Labusel Terima Manajemen Harian Waspada - Waspada

Bahas Perkembangan Media Massa, Bupati Labusel Terima Manajemen Harian Waspada

  • Bagikan
BUPATI Kabupaten Labusel, H Edimin berfoto bersama manajemen Surat Kabar Harian Waspada yang diwakili Evaluator, Hangtuah Jasa Said dan Kepala Pemasaran, Amar Bakri Daulay, Rabu (22/9). Waspada/Deni Daulay
BUPATI Kabupaten Labusel, H Edimin berfoto bersama manajemen Surat Kabar Harian Waspada yang diwakili Evaluator, Hangtuah Jasa Said dan Kepala Pemasaran, Amar Bakri Daulay, Rabu (22/9). Waspada/Deni Daulay

KOTAPINANG (Waspada): Bupati Kabupaten Labusel, H Edimin menerima audiensi pimpinan Surat Kabar Harian Waspada yang diwakili Evaluator, Hang Tuah Jasa Said dan Kepala Pemasaran, Ammar Bakri Daulay, di ruang kerjanya, Rabu (22/9).

Pertemuan tersebut membahas tentang media massa, khususnya media cetak di tengah perkembangan teknologi digital.

                                             

Bupati yang akrab disapa Asiong itu mengatakan, meskipun saat ini berita dengan mudah didapatkan seiring banyaknya media online, namun ia tetap tertarik untuk membaca koran, salah satunya Surat Kabar Harian Waspada. Menurutnya, hal itu disebabkan banyak informasi hoaks yang berseliweran di media sosial.

“Sulit memverifikasi informasi hoaks yang bertebaran di media sosial, karenanya saya tetap tertarik pada media cetak,” katanya.

Pada kesempatan itu, Asiong pun sangat mendukung Harian Waspada yang selalu berupaya mengikuti perkembangan zaman, tanpa meninggalkan media cetaknya. Menurutnya, saat ini banyak media cetak yang kritis dihantam media sosial, namun Harian Waspada tetap mampu menjaga eksitensinya.

Dia pun sepakat untuk bekerja sama dengan Harian Waspada. Menurutnya, berbagai informasi mengenai berbagai kegiatan pemerintah harus sampai kepada masyarakat, selain kritikan yang sifatnya membangun.

Sementara itu, Evaluator Surat Kabar Harian Waspada, Hang Tuah Jasa Said mengatakan, ditengah digitalisasi media, Surat Kabar Harian Waspada selalu berupaya melakukan inovasi, sehingga tetap eksis melayani pembaca. Selain menyediakan media online, Surat Kabar Harian Waspada pun sudah memiliki Waspada televisi dan Instagram, selain Waspada e-paper.

“Melalui rubrik yang ada di Surat Kabar Harian Waspada dan berbagai platform digital yang dimiliki, kami menawarkan kerja sama kepada Pemkab Labusel, sehingga berbagai kegiatan dapat terekspos dan diketahui masyarakat luas,” katanya.

Hang Tuah pun mengapresiasi sambutan hangat Bupati Kabupaten Labusel, H Edimin. Dia pun berharap kerja sama baik tersebut dapat terwujud. (a23)

  • Bagikan