Waspada
Waspada » Atika Ucap Syukur Dan Terima Kasih Untuk Masyarakat Madina
Headlines Sumut

Atika Ucap Syukur Dan Terima Kasih Untuk Masyarakat Madina

MADINA (Waspada): Gubernur Sumatera Utara hari ini telah resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi dan Atika Azmi Utammi Nasution (foto), Kamis (22/7).

Tentu hal ini merupakan hari bersejarah bagi pribadi Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi, Atika telah resmi mencatatkan sejarah dalam panggung perpolitikan Indonesia dengan menduduki jabatan penting Negara dalam menjalankan roda pemerintahan dengan usia yang sangat muda dan boleh dikatakan menjadi pejabat termuda se-Indonesia.

Madina patut bangga pada sosok Atika Azmi Utammi, Dirinya berhasil menorehkan tinta emas dengan memberanikan diri terjun ke dunia politik dikala usianya masih produktif sebagai layaknya kaum wanita muda millenial lainnya.

Wanita muda lulusan Magister (S2) Negeri Kanguri ini mempunyai impian yang sangat besar untuk memajukan kampung halamannya dan berkeinginan meningkatkan tarap hidup masyarakat khususnya Madina.

Dengan visi misi mandiri, kompetitif, berkeadilan dan bermartabat yang dibawanya, beliau mengimpikan Madina kedepan menjadi Madina yang sejahtera dari semua sisi dan memberi jaminan kelayakan hidup bagi masyarakat Madina.

Dalam laman akun media sosial pribadinya, Atika memberikan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Madina yang telah memberi amanah dan kepercayaan pada dirinya untuk mengemban amanah menjadi Wakil Bupati Madina 3 Tahun kedepan.

“Hari ini Bapak H M Jakfar Sukhairi Nasution dan saya dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Madina. Artinya, tongkat estafet kepemimpinan telah kami terima, Dengan kerendahan hati kami panjatkan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Tak lupa ucapan terima kasih kepada keluarga, terutama orang tua, yang tak lelah memberikan dorongan dan dukungan, Kami haturkan juga rasa terima kasih kepada tim dan seluruh masyarakat Madina,” terangnya.

Atika Azmi Utammi mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu bergandengan tangan untuk bersama membangun Madina Era Baru kedepan. Untuk mewujudkan impian tersebut, Atika berharap dukungan dari semua elemen masyarakat Madina dan bergandengan tangan bersama membangun Kabupaten Madina.

“Dalam satu pemerintahan selalu ada pro dan kontra, Bagi yang telah memilih untuk menjadi bagian dari pemerintahan, ajari dan bimbing kami sehingga setiap kebijakan nantinya selalu mengutamakan masyarakat. Kemudian, bagi yang berada di luar pemerintahan jangan lelah memberi saran dan kritik yang konstruktif. Bagi masyarakat luas, mohon doakan kami agar bisa mengemban amanah ini” tambahnya.

Tal lupa ia juga ia berharap kepada masyarakat Madina untuk melakukan sosial kontrol terhadap pemerintahan agar tercipta visi misi yang telah diusung demi menciptakan Madina yang mandiri, kompetitif, berkeadilan dan bermartabat. (cah)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2