Angkot Morina Terguling, Ibu Dan Bayinya Luka-luka

  • Bagikan
ANGKUTAN KOTA (ANGKOT) Morina yang ringsek setelah menabrak trotoar dan terguling di badan jalan raya di Jl. KL Yos Sudarso Km 18,3 Kelurahan Pekanlabuhan Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (8/12). Waspada/Andi Aria Tirtayasa
ANGKUTAN KOTA (ANGKOT) Morina yang ringsek setelah menabrak trotoar dan terguling di badan jalan raya di Jl. KL Yos Sudarso Km 18,3 Kelurahan Pekanlabuhan Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (8/12). Waspada/Andi Aria Tirtayasa

BELAWAN (Waspada): Sejumlah penumpang termasuk seorang Balita menderita luka-luka setelah angkot Morina BK 1698 KZ yang mereka tumpangi terbalik di Jl. KL Yos Sudarso Km 18,3 Kelurahan Pekanlabuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (8/12) sekira pukul 10:00.
Supir angkot bernama Syafar ,38, langsung diamankan warga ke Pos Lantas Polsek Medan Labuhan.

Seorang warga menuturkan siang itu, angkot Morina yang datang dari arah Simpang Kantor Medan Labuhan melaju kencang menuju arah Belawan dengan membawa lima penumpangnya, ibu dan anak serta 3 pelajar SMP.

“Tiba-tiba saja, supir angkot mendadak hendak ngerem karena ada mobil yang berhenti di depannya. Supir banting stir ke kanan namun malah menginjak pedal gas sehingga angkot menabrak pulau jalan dan terguling-guling ke seberang jalan yang berlawanan arah,” tutur Hary.

Setelah angkot terguling ke badan jalan, seorang ibu dan bayinya berusia 3 tahun menderita luka-luka termasuk 3 pelajar SMP.

“Setelah angkot terguling, sejumlah warga menolong para penumpang yang ada di dalam angkot. Ada lima orang penumpang, tiga anak sekolah, ibu dan anaknya. Kalau ibu dan bayinya nggak sadarkan dirinya makanya dibawa langsung ke rumah sakit,” jelasnya.

Sementara itu, pengemudi angkot Syafar saat ditemui mengatakan dirinya tak bisa mengendalikan setir saat ada mobil berhenti mendadak di depannya.

“Mobil itu tiba – tiba berhenti di depanku, jadi aku banting setir ke ke kanan namun yang terinjak bukan rem melainkan pedal gas sehingga mobil langsung nabrak trotoar dan terbalik,”ucapnya singkat.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko saat dihubungi wartawan mengatakan kasusnya telah ditangani oleh pihaknya.

“Supir sudah kita amankan untuk diperiksa lebih lanjut, sedangkan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Delima untuk dilakukan perawatan,” jelasnya singkat. (m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *