Waspada
Waspada » Angkot Kontra Vixion, Satu Tewas
Headlines

Angkot Kontra Vixion, Satu Tewas

DUA kendaraan yang terlibat lakalantas diamankan Lantas Polsek Delitua. Waspada/Ist
DUA kendaraan yang terlibat lakalantas diamankan Lantas Polsek Delitua. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polsek Deli tua antara Angkot KPUM 08 kontra sepedamotor Yamaha Vixion di Jl. Besar Delitua dekat simpang perumahan Mercy, Desa kedai Durian, Kec. Delitua, Minggu (27/12) pagi.

Akibat peristiwa itu, pengendara sepedamotor Dedy Sembiring, 30, warga Dusun II Sari, Desa Selamat, Kec. Biru biru, mengalami luka di kepala, kaki kanan, dan meninggal dunia di RS. Hidayah Deli Tua.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 07;00 WIB. Waktu itu korban yang mengendarai sepedamotor Yamaha Vixion BK 5329 AFO, melintas dari arah Medan menuju Delitua.

Sedangjan Aangkot KPUM 08 BK1389 GU, pengemudi lidik karena setelah kejadian melarikan diri melintas dari arah Delitua menuju Medan.

“Setibanya di lokasi kejadian, diduga mobil Angkot KPUM melaju dengan kencang dan terlalu ke kanan, sehingga bersentuhan dengan sepedamotor yang datang dari arah berlawanan,” jelas Kapolsek.

Akibatnya, terjadi lakalantas sehingga mobil terbalik dan menimpa pengemudi sepedamotor, kemudian oleh warga langsung membawa korban ke RS. Hidayah Delitua

Namun karena luka cukup serius korban akhirnya meninggal dunia sedangkan kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan sopir Angkot kabur usai kecelakaan.

“Saat ini pihaknya sudah menjalankan dua kendaraan yang terlibat lakalantas sedangkan sopir Angkot masih kita buron,” jelas Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2