Waspada
Waspada » AMPG Sumut Serahkan Bantuan Beras Dan Masker Untuk Sejumlah Musisi
Headlines Medan

AMPG Sumut Serahkan Bantuan Beras Dan Masker Untuk Sejumlah Musisi

PENYERAHAN bantuan dari DPD AMPG Sumut kepada DPD PAPPRI Sumut di kantor pusat PAPPRI Sumut, gedung Bumi Warta Harian Waspada Jalan Letjen Suprapto Medan, Minggu (18/7). Waspada/Ist
PENYERAHAN bantuan dari DPD AMPG Sumut kepada DPD PAPPRI Sumut di kantor pusat PAPPRI Sumut, gedung Bumi Warta Harian Waspada Jalan Letjen Suprapto Medan, Minggu (18/7). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Sejumlah musisi Kota Medan dan sekitarnya menerima bantuan 250 kg beras dan masker dari Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar Sumatera Utara (DPD AMPG Sumut).

Penyerahkan bantuan tersebut diterima DPD Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Sumut di kantor pusat PAPPRI Sumut, gedung Bumi Warta Harian Waspada Jalan Letjen Suprapto Medan, Minggu (18/7).

Ketua DPD PAPPRI Sumut Erucakra Mahameru BMus MM menyebutkan bantuan ini diterima PAPPRI setelah sukses menggelar program perdana vaksinasi Covid-19 bagi musisi dan masyarakat di SPBU Simpang Selayang pada 7 Juli lalu.

Erucakra didampingi pengurus antara lain Drs Waktu Kaban, Arsyadona Nasution SSi MM, Rio Tambunan SE MM, dan Winwin Yestika SE sangat mengapresiasi kegiatan sosial AMPG Sumut tersebut.

‘’Kami berterima kasih atas respon cepat AMPG Sumut ini dalam mengantisipasi kesejahteraan musisi anggota PAPPRI, dimana musisi di era pandemi ini banyak yang kehilangan job,’’ ucapnya.

Menurut Erucakra, PAPPRI Sumut saat ini selain terus berusaha memperkuat sosialisasi dan sinkronisasi program pemerintah menyangkut kekebalan kelompok (Herd Immunity) dari Covid-19.

‘’Sesuai standar prokes, kami juga membangun tahapan admistratif keorganisasian untuk tujuan kesejahteraaan musisi Sumut melalui apa yang dinamakan ‘Program Musisi Sejahtera’,’’ sebut Erucakra.

Sementara, Ketua DPD AMPG Sumut, Dedi Dermawan Milaya SE didampingi sekretaris Darma Putra Rangkuti MSi dan bendahara Erizal SE memandang penting dan peduli di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini terutama menyangkut keselamatan musisi dan masyarakat yang berada dalam wilayah domisili 3 titik lokasi pinggiran Sungai Deli Medan.

‘’Selain kepada musisi, kami juga menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang ada dipinggiran Sungai Deli,’’ cetusnya. (m29)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2