Waspada
Waspada » Aliansi Masyarakat Batubara Kritisi Pemerintahan Zahir-Oky
Headlines Sumut

Aliansi Masyarakat Batubara Kritisi Pemerintahan Zahir-Oky

MASSA Aliansi Masyarakat Batubara melakukan aksi ke kantor Bupati Batubara. Waspada/Iwan Has
MASSA Aliansi Masyarakat Batubara melakukan aksi ke kantor Bupati Batubara. Waspada/Iwan Has

LIMAPULUH (Waspada): Massa menamakan dirinya Aliansi Masyarakat Batubara (Asmara) kembali menggelar aksi unjuk rasa damai di halaman kantor bupati setempat di Lima Puluh, Senin (13/1).

Kehadiran kali ini berbeda dengan sebelumnya Aliansi Masyarakat Batubara melakukan aksi teaterikal menyentil jalannya Pemerintahan Zahir tanpa ada membacakan pernyataan sikap, dan hanya menyerahkan 20 poin pernyataan sikap kepada Asisten III Sahala Nainggolan, mewakili Pemkab Batubara yang menerima mereka.

“Pernyataan sikap ini akan saya sampaikan nanti kepada bupati,” jelas Asisten III Sahala Nainggolan saat menerima pernyataan sikap Asmara.

Dalam aksinya Fadli Lk dan Muhrim menuntut Bupati Zahir-Oky untuk merealisasikan janji politiknya demi kemajuan arah pembangunan di Kab. Batubara. Di samping berani membuat MoU dan menandatangani 20 poin fakta integritas terhadap janji politik saat kampanye pada Pilkada 2018.

Menyediakan lapangan pekerjaan serta bantuan permodalan untuk UMKM serta kelompok tani dan koperasi. Membangun balai latihan kerja guna menciptakan tenaga kerja terampil.

Memperbaiki infrastruktur jalan dan mewujudkan pembangunan sarana dan prasarana umum sampai membangun kompleks perkantoran secara terpadu sesuai yang tertuang dalam RPJMD Tahun 2018- 2023 mendatang. Setelah itu massa Asmara bubar dengan tertib meninggalkan kantor bupati dengan pengawalan petugas Polres dan Pol PP Batubara. (a13)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2