banner 325x300

Aktris India Arya Banerjee Ditemukan Meninggal Misterius Berlumuran Darah

  • Bagikan

NEW DELHI, India (Waspada): Kabar duka kembali terdengar dari India. Aktris Arya Banerjee ditemukan tak lagi bernyawa di kediamannya.

Dilansir AFP, Selasa (15/12/2020), Arya Banerjee ditemukan meninggal dunia dalam keadaan misterius oleh salah satu pegawai di rumahnya.

Arya ditemukan dalam keadaan hidung dan wajah berlumuran darah. Menurut pihak kepolisian, sang aktris diduga mengalami serangan jantung dan terjatuh saat ingin meminta bantuan.

“Sekitar dua liter alkohol ditemukan di dalam perutnya. Karena ia terjatuh dalam posisi telungkup, ia terluka dan menyebabkan hidungnya berdarah,” ujar pihak kepolisian.

“Dokter telah menegaskan kematian Arya Banerjee bukan karena pembunuhan,” tegasnya.

Seperti yang diketahui, Arya Banerjee hidup sendiri di kediamannya di Jodhpur Park bersama hewan peliharaannya.

“Jenazah sudah dikirim untuk autopsi. Seorang PRT, Candana Das, datang ke tempatnya dan mencoba untuk menghubunginya di dua nomor berbeda. Salah satu teleponnya dimatikan sementara lainnya tidak dijawab meski telah beberapa kali dihubungi,” ungkap pihak kepolisian.

“Karena tak mendapatkan jawaban, PRT-nya mulai curiga. Ia kemudian memberitahu tetangganya soal apa yang terjadi, yang langsung ikut membantu menghubungi Banerjee sebelum menghubungi pihak kepolisian. Kami masih menginvestigasi masalah ini,” lanjutnya.

Petugas forensik Kepolisian Kolkata telah mendatangi TKP dan mengumpulkan sampel di tempat tersebut. Namun dalam penyelidikan awal, tak ada tanda-tanda pembunuhan terjadi di lokasi tersebut.

Pihak kepolisian juga menginvestigasi PRT Arya Banerjee yang menyebut sang artis adalah penyendiri dan jarang pergi keluar.

“Banyak barang telah dikumpulkan. Kami tidak dapat mengungkap banyak detail sekarang. Kami akan memastikan alasan kematiannya setelah menerima laporan autopsi,” ujar kepolisian.

Sementara itu, penduduk di sekitar kediaman sang artis menyebut Arya jarang bergaul dengan tetangganya di wilayah Jodhpur Park. Ia tinggal sendiri dan jarang terlihat keluar dari kediamannya.

Arya disebut lebih banyak memesan makanan secara online setiap harinya. Pihak kepolisian juga menginvestigasi orang-orang yang mengirimkan makanan ke kediamannya dalam waktu 24 jam dan juga orang-orang yang terakhir bertemu dan berbicara dengannya.

Arya Banerjee dikenal lewat proyek film seperti LSD: Love Sex Aur Dhoka (2010) hingga Dirty Picture (2011). (afp/m11)

  • Bagikan